160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Panggung  Hiburan Roadshow Bolonemase 2024 Disambut Antusias Warga Kota Kediri

Panggung Hiburan Roadshow Bolonemase 2024 Disambut Antusias Warga Kota Kediri

 

KEDIRI, HARIAN-NEWS.com – Roadshow Bolonemase 2024 menghadirkan aneka hiburan di Lapangan Ngonggo mendapat sambutan antusias warga Kota Kediri, Senin, 8 Januari 2024. Ragam keseruan mewarnai semua hiburan yang disajikan, mulai dari Dolanan Bolonease, UMKM Bolonemase dan puncaknya panggung music DJ Tanti yang diiringi Brewok Audio dan Aeromax Production.

Pengunjung warga Kota Kediri dan sekitarnya terbilang banyak dan memadati setiap area panggung. Harian-News.com merangkum rangkaian kegiatan roadshow Bolonemase yang digelar sejak sore.

Diawali senam gemoy, band local dan dance kontemporer, dilanjutkan pembagian 200 doorprice break saat maghrib. Usai Isya Panggung hiburan dilanjutkan tampilnya band local dan dance, dilanjutkan pembagian doorprice utama seekor kambing dan ditutup puncaknya penampilan DJ Tanty diiringi Brewok Audio dan Aeromax production.

750 x 100 AD PLACEMENT

Roadshow Bolonemase Paduluran Selawase ini rencanananya brelanjut  Kabupaten Kediri pada Hari Rabu, 10 Januari 2024, di Kabupaten Blitar pada Hari Jumat, 12 Januari 2024 , di Kabupaten Tulungagung pada 14 Januari 2024.

Untuk hiburan local dan isian dari UMKM akan mengikuti kearifan local masing-masing kota/kabupaten.

Menurut seorang pengunjung berinisial AY (27) warga Kota Kediri saat dikonfirmasi usai pentas hiburan berakhir. Dia merasa senang dan sangat terhibur dengan adanya Panggung hiburan roadshow Bolonemase yang menampilkan DJ Tanty dan aneka hiburan lainnya.

” Senang banget bisa nonton langsung tampinya DJ Tanty, apalagi gratis  semuanya gratis dan pulang bisa dapat hadiah,” katanya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !