160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Dialog Kinerja Perumda Tirta Kanjuruhan, Pacu Kinerja Tahun 2024

Doa Bersama dan Dialog Kinerja Perumda Tirta Kanjuruhan

Malang, Harian-news.com – Perumda Tirta Kanjuruhan menggelar kegiatan Doa Bersama dan Dialog Kinerja yang dipimpin oleh Direktur Utama, H. Syamsul Hadi S.Sos, M.M., dan dihadiri oleh Direktur Umum, Direktur Teknik, dan Kepala SPI, Kepala Puslitbang, Staf Ahli, Kepala Bagian dan seluruh staf Bagian (19/01/2024). Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Evaluasi Kinerja 2023 dan Sosialisasi RKA 2024, yang dilaksanakan di Kantor Unit mulai tanggal 8 Januari 2024.

 

Kegiatan Evaluasi Kinerja 2023 dan Sosialisasi RKA 2024, diikuti oleh seluruh staf 26 Unit Pelayanan dan 1 Unit Usaha, yang diawali pelaksanaannya di Unit Pelayanan Lawang, dan berturut-turut dilaksanakan di Kantor Unit Singosari, Unit Karangploso, Unit Pujon, Unit Kepanjen, Unit Pagak, Unit Pakis, Unit Tumpang, Unit Pakisaji, Unit  Tajinan, Unit Sumbermanjing Wetan, dan Unit Tirtoyudo. Di setiap lokasi tersebut, bergabung juga staf dari Unit – Unit terdekat.

Kegiatan dilaksanakan dengan format sederhana secara “lesehan”, hal ini untuk semakin mendekatkan komunikasi antara seluruh Jajaran Direksi dengan seluruh staf yang berada pada Unit.

750 x 100 AD PLACEMENT

Secara bergantian jajaran Direktur Bidang, Kepala SPI dan Kepala Bagian terkait, mendampingi Direktur Utama Perumda Tirta Kanjuruhan, bertatap muka secara langsung dengan seluruh staf, untuk menyampaikan evaluasi dan sosialisasi, dan mencari solusi permasalahan yang dihadapi Unit, untuk dapat meningkatkan pelayanan dan mendukung terealisasinya target RKA tahun 2024.

Target RKA 2024 yang ditetapkan merujuk pada Kontrak Kinerja Direksi dengan Bupati Malang Tahun 2024, yang terdiri dari :

  1. Pendapatan Air 114,5 Miliar
  2. Penambahan Pelanggan 6000 SR
  3. Penurunan Kehilangan Air 18, 33 %
  4. Hasil Audit KAP WTP

Dengan target yang telah ditetapkan tersebut, tentunya Perumda Tirta Kanjuruhan, akan mengoptimalkan seluruh sumber daya yang dimiliki, serta memanfaatkan peluang untuk mendapatkan bantuan dan dukungan Pemerintah Daerah dan Pusat guna merealisasikan layanan air bersih bagi masyarakat, khususnya Malang Selatan.

 

750 x 100 AD PLACEMENT

Pada giat Doa Bersama dan Dialog Kinerja yang menandai dimulainya seluruh program kerja tahun 2024, Direktur Utama mengajak semua pihak, terlibat aktif dalam mencapai tujuan perusahaan. Direktur Umum dan Direktur Teknik memberikan insight mengenai strategi perusahaan dalam menghadapi tantangan dan peluang di sektor air bersih. dan turut memberikan gambaran mengenai inovasi teknologi yang akan diterapkan untuk meningkatkan efisiensi operasional.

 

“Hari ini, kita tidak hanya berdoa bersama, tetapi juga berdialog untuk memastikan bahwa setiap langkah yang kita ambil membawa dampak positif bagi masyarakat dan perusahaan. Melalui kerjasama dan komitmen bersama, kita akan terus berkembang dan memberikan pelayanan terbaik,” ujar H. Syamsul Hadi S.Sos, M.M.

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !