160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Menggelar Buka Bersama, RA Latif Berharap Pemda dan DPR Kompak

BANGKALAN, HARIAN-NEWS.com – Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron serta Wakil Bupati Bangkalan Drs Mohni MM menggelar kembali buka puasa bersama, Sabtu (30/4/2022).

Pada momentum ini acara Bukber sekaligus silaturahim sengaja digelar bersama dengan anggota DPR RI, DRPD Provinsi, dan DPRD Bangkalan di Pendopo Agung Bangkalan.

Sejumlah Anggota DPR RI yang hadir diantaranya adalah H Syafiuddin, S.Sos, R Imron Amin, SH, MH, dan Hasani Bin Zuber,SIP.

Bupati pun tak lepas menyampaikan bentuk terima kasih kepada sejumlah anggota DPR yang telah menyempatkan waktunya untuk menemani buka puasa bersama menjelang penutupan di bulan Ramadan ini.

750 x 100 AD PLACEMENT

Menurutnya, anggota legislatif baik yang ada daerah, provinsi, maupun pusat, sejauh ini telah menunjukkan kualitas kinerja yang produktif dan inovatif dalam mengawal pembangunan daerah tertinggal, serta mendukung program Pemerintah Kabupaten yang muaranya untuk kepentingan rakyat.

Bupati berharap silaturahmi dan buka bersama dengan para wakil rakyat ini dapat menjaga kekompakan antara pemerintah daerah dengan DPR untuk saling lapang, terlebih dalam menunjang kredibilitas pembangunan di Kabupaten Bangkalan.

“Saya titip Kabupaten Bangkalan kepada para anggota dewan, baik di tingkat pusat, provinsi dan daerah, agar pembangunan di Bangkalan ini bisa terus diperhatikan,” ujar Bupati dalam forum tersebut.

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !