160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Lukman: Klaim Sepihak Rekomendasi DPP PKB untuk Abah Anton

MALANG – HARIAN- NEWS. Com –  Pertemuan Gus Halim dengan Abah Anton mantan Walikota Malang menjadi sorotan media di Kota Malang, terkait dengan turunnya rekomendasi dari DPP PKB.

Menurut Ketua Tim Pemenangan H. Tabrani , Lukman Adiwinoti, pertemuan Abdul Halim Iskandar atau Gus Halim dengan Abah Anton peristiwa biasa.

” Apa yang disampaikan oleh Abah Anton merupakan klaim sepihak yang bertujuan memuluskan langkah politiknya menjelang Pilkada Kota Malang 2024. Namun, hingga saat ini belum ada rekomendasi atau surat tugas yang dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk calon yang akan maju melalui PKB,” katanya.

Lukman menegaskan, media framing yang dilakukan oleh semua pihak untuk mempengaruhi persepsi publik adalah wajar, selama dapat menunjukkan bukti konkret.

750 x 100 AD PLACEMENT

Namun, ia menekankan agar tidak ada klaim sembarangan yang dapat membingungkan masyarakat yang masih minim pemahaman.

Dalam konfirmasi dengan sumber di DPP PKB, belum ada rekomendasi yang dikeluarkan terkait Pilkada Kota Malang. Sementara itu, pengurus DPC PKB Kota Malang menyatakan bahwa pemberitaan yang muncul hanyalah berita dan belum ada pernyataan resmi dari Gus Halim.

Pertemuan semalam, yang tidak melibatkan dirinya sebagai pengurus struktural di DPC PKB Kota Malang, menunjukkan, proses masih berlangsung dan beberapa tokoh telah mendaftarkan diri sebagai Calon Wali Kota Malang.

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !