160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Kepala Pasar Singosari “Semprot” Pasar Hewan

Anton Apriasyah Kepala UPT Pasar Singosari, Kabupaten Malang

Kepala Pasar Singosari “Semprot” Pasar Hewan

 

HARIAN-NEWS.COM ( MALANG)   Kepala UPT Pasar Singosari Kabupaten Malang, Anton Apriyansah bersama Muspika Kecamatan Singosari, melakukan penyemprotan disinfektan di pasar hewan Singosari, dalam upaya pencegahan merebaknya Covit -19 (Corona), Senin (24/03/2020).

Langkah ini diambil menurut Anton sebagai upaya bersama lakukan pencegahan penyebaran virus corona, mengingat pasar hewan ini merupakan tempat transaksi jual beli, dari dalam maupun dari luar Kabupaten Malang.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Dengan menyemprot disinfektan keseluruh bangunan pasar, serta memberikan hand sanitiser kepada pengunjung pasar hewan,” jelas Anton.

Selain dilakukan penyemprotan disinfektan dan hand sanitiser, ia juga memberikan edukasi kepada para pedagang dan pembeli, tentang langkah-langkah untuk mengantisipasi serta meminimalisir potensi penyebaran virus corona.

Pihaknya berharap atas kerjasamanya antara pedagang dan pembeli hewan ternak untuk mengikuti aturan yang diintruksikan pemerintah, sehingga ancaman penyebaran virus dapat ditekan.

Sementara itu Kepala Desa Dengkol, Kecamatan Singosari, Agus Afandi mengatakan, langkah yang dilakukan pemerintah sangat diapresiasi dan didukung.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Dari Hal ini dilakukan agar masyarakat nantinya biar tidak panik, maka hari ini kita bersama Muspika Singosari memberikan edukasi tentang upaya pencegahan dengan melakukan penyemprotan desinfektan dalam menangkal penyebaran virus corona, contohnya dilakukan di pasar hewan ini,” terang Agus Afandi(her/red)

 

 

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !