160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Kayutangan Street Style Malang Saingi Citayam Fashion Week

Suasana Kayutangan Street Style Malang

MALANG, HARIAN-NEWS.com – Kayutangan Street Style mungkin telah terinspirasi dari adanya Citayam Fashion Week. Citayam Fashion Week belakang ini sedang ramai jadi perhatian semua kalangan. Hal itu juga coba diwujudkan oleh anak-anak muda Kota Malang.

Salah satu penggagas KSS, Belinda Ameliyah menjelaskan jika acara ini bukan event atau fashion show, tetapi hanya ajang untuk berumpul.

“Jadi ini adalah ajang kumpul. Siapapun pecinta fashion di Kota Malang, bisa datang meramaikan dan tampil di jalanan,” terang Belinda saat dihubungi pada Kamis malam (21/7/2022).

Terlebih fashion Kota Malang kini tengah berkembang. Dia berharap melalui acara tersebut dapat mengembangkan fashion.

750 x 100 AD PLACEMENT

”Wali Kota Malang Sutiaji dan istrinya, Widayati Sutiaji suka dengan fashion. Itu jadi bukti jika fashion adalah hak segala kalangan,” ujarnya.

Dikutip dari laman Instagram @kayutanganstreetfestival, mereka membagikan unggahan tentang ‘Kayutangan Street Style’ (KSS). Acara tersebut akan dihelat pada 22 Juli 2022, mulai pukul 19.00 WIB.

“Semua orang yang ingin mengikuti, bisa berpartisipasi di ajang Kayutangan Street Festival, sangat diperbolehkan datang tepat waktu,” tulis takarir media unggahan tersebut.

Saat dilakukan pemantauan pada hari kamis malam, terlihat beberapa di Kayutangan ada kerumunan para pengunjung. Mereka bercengkrama saling membuka obrolan, ada yang menikmati live music, ada juga yang sedang menaiki mini scooter berkeliling kayutangan.

750 x 100 AD PLACEMENT

Salah seorang pengunjung bernama Rian (19) asal Kota Malang mengaku bersemangat untuk turut hadir di acara KSS. “Saya tau itu dari Instagram, malam ini kesini cuma ngopi-ngopi doang. Mungkin besok malem akan rame,” pungkasnya saat didatangi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !