160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Kakek Asal Tulungagung Tewas Saat Akan Hubungan Intim di Eks Lokalisasi

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com – Seorang kakek di Tulungagung meninggal dunia secara mendadak saat berada di bekas lokalisasi Ngujang. Korban muntah-muntah saat hendak melakukan hubungan intim dengan seorang wanita.

Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Mohammad Anshori mengatakan, korban merupakan S (59) warga Kecamatan Kauman, Tulungagung. Ia dilaporkan meninggal dunia pada Jumat (18/6/2022) malam.

“Betul, tadi malam ada kejadian orang meninggal dunia di Ngujang. Korban ini meninggal dunia saat akan berhubungan intim,” kata Mohammad Anshori, Sabtu (18/6/2022).

Peristiwa itu bermula sekitar pukul 22.00 WIB korban datang ke bekas lokalisasi Ngujang, Kecamatan Kedungwaru dan berjumpa dengan FC (46) warga Banyuwangi. Keduanya sempat berbincang-bincang dan selanjutnya mereka masuk ke kamar untuk melakukan hubungan intim.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Namun, belum sempat melakukan hubungan dengan wanita tersebut, korban muntah-muntah. Tidak lama kemudian korban meninggal dunia dalam posisi telentang di atas kasur,” imbuhnya.

Melihat kejadian itu, FC meminta tolong ke rekannya di bekas lokalisasi tersebut. Korban akhirnya dievakuasi polisi dan petugas medis ke RSUD dr Iskak Tulungagung untuk dilakukan visum et repertum.

“Kasusnya masih kami lakukan penyelidikan,” jelasnya.

 

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !