160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

IPHI Jatim Titipkan Pesan kepada Presiden Terpilih Prabowo Subianto


SURABAYA, HARIAN-NEWS.com – Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Jawa Timur melalui Sekretaris Umum, KH. Imam Mawardi Ridlwan, menitipkan pesan kepada Prabowo Subianto setelah dilantik menjadi Presiden Republik Indonesia pada Ahad, 20 Oktober 2024. Presiden terpilih 2024 telah menyempurnakan ibadah rukun Islam ke-5 sejak lama, maka beliau harus tetap menjaga kemabruran hajinya sepanjang hayat.

“Semoga amanah memimpin negara tercinta ini menjadikan H. Prabowo Subianto mampu mewujudkan amanah yang diterimanya, dan sekaligus mendapatkan pertolongan dan perlindungan Gusti Allah Ta’ala,” ujar Abah Imam melalui pesan WhatsApp.

IPHI Jawa Timur mendoakan H. Prabowo Subianto agar amanah dalam menjalankan tugas sebagai presiden rakyat Indonesia. “Memimpin dengan menjalankan amanah menjaga kemabruran ibadah haji harus dijaga sepanjang hayat adalah mewujudkan kedamaian, kebahagiaan, serta kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia,” tambah Abah Imam.

Masih menurut Sekretaris IPHI Jawa Timur, rakyat Indonesia berharap terwujud presiden yang mengemban amanah sesuai dengan amanat konstitusi untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur. “Semoga mampu mewujudkan cita-citanya membebaskan Indonesia dari penyakit korupsi dan kebobrokan generasi Indonesia menuju generasi yang sholih,” lanjutnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Lebih lanjut, Abah Imam menegaskan bahwa penetapan Prabowo Subianto pada Ahad, 20 Oktober 2024, menjadi beban berat untuk memilih pembantunya di kementerian agar mereka bebas dari korupsi sehingga mampu mewujudkan para pemimpin bangsa yang sholih. “Kerusakan pemimpin adalah rusaknya para pembantunya, bithonahnya,” tutup Abah Imam.

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !