160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT


Ikrar Netralitas Dinas Kesehatan Tulungagung pada Pemilu 2024

Ikrar Netralitas Dinas Kesehatan Tulungagung pada Pemilu 2024

 

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com – Wujud keseriusan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung dr. Kasil Rokhmat untuk menjaga netralitas seluruh pegawai di seluruh jajarannya mengyongsong Pemilu serentak 2024, dengan getol melaksanakan Sosialisasi Pegawai, Membaca Ikrar serta Menandatangani Fakta Integritas netralitas pegawai ASN dalam Pemilu Tahun 2024.

Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Serbaguna Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung dengan dihadiri oleh Kepala Puskesmas seluruh Tulungagung serta para pimpinan di lingkup Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung.

Pembacaan ikrar tersebut dipimpin langsung kepala Dinas Kesehatan dr. Kasil Rokhmat dengan diikuti semua jajaran lingkup Dinas kesehatan.

750 x 100 AD PLACEMENT

“ Pembacaan ikrar tersebut merupakan komitmen bersama jajaran Dinas kesehatan untuk bersikap netral dan tidak memihak calon manapun,” kata dr. Kasil.

Yang menarik adanya tanggapan dan pandangan dari pegawai lingkup Dinkesta (Dinas Kesehatan Tulungagung).

Beberapa peserta menyambut baik kegiatan tersebut, melalui kegiatan tersebut diharapkan pegawai ASN lebih berhati – hati dalam melangkah.

” Saya menyambut baik acara pagi ini dan akan saya sampaikan ke seluruh pegawai di lingkup yang lebih kecil (puskesmas ) kaitannya dengan menjaga netralitas pegawai ASN,” kataMuhroji,  Kepala Puskesmas Kedungwaru, Muhroji, saat dikonfirmasi usai acara.

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !