160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Konsolidasi Relawan Ganjar Pranowo – Mahfud MD di Hadiri Puan Maharani

Konsolidasi Relawan Ganjar Pranowo – Mahfud MD di Hadiri Puan Maharani

 

SURABAYA, HARIAN-NEWS.com – Puan Maharani Ketua DPP PDI-P ke Surabaya untuk menghadiri Konsolidasi Relawan Ganjar Pranowo – Mahfud MD se Jawa Timur di Ballroom Grand City Surabaya, Sabtu, 21 Oktober 2023. Tampak hadir ribuan relawan Ganjar -Mahfud hadir dari 38 Kota/ Kabupaten se Jawa Timur.

Pada kesempatan itu, Puan Maharani yang didamping Ketua DPW PDI-P Jawa Timur Said Abdullah, menyampaikan, tentang saudara yang tak lagi bersama dan adanya penyampaian tentang adanya kemungkinan Gibran Rakabuming Raka Kader PDI -P yang juga Walikota Solo yang menyampaikan ingin mengikuti kontestasi Pemilu 2024.

Puan juga menegaskan, kondisi itu tak membuat PDI-P berkecil hati untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang telah diusung.

750 x 100 AD PLACEMENT

Puan menyinggung adanya dinamika politik yang dinilai berbahaya dan menguji soliditas siapa pun.

“Tahun 2023 ini saya katakan dengan meminjam istilah Bung Karno adalah ‘Tahun-tahun Menyerempet Bahaya’ atau ‘Vivere Pericolosso’. Kenapa? Karena tahun ini adalah tahun di mana bangsa Indonesia akan diuji soliditas dan semangat persaudaraan kebangsaannya dalam menghadapi tahun politik,” katanya

Pada acara itu, sejumlah Relawan Rumah Jokowi melepas baju dukungan untuk Jokowi. Sikap itu melambangkan mereka sudah tidak mendukung Jokowi lagi.

Padahal, menurutnya, ‘saudara’ yang dimaksud merupakan bagian dari keluarga PDI-P.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Kita ini bisanya berpikir keras, apa iya situasi politik seperti ini? apa iya teman yang selama ini bersama kita, saudara yang selama ini bersama kita, keluarga yang selama ini bersama kita, kok bisa enggak sama kita lagi?” kata Puan.

 

 

 

750 x 100 AD PLACEMENT

 

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !