160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Dindik Tulungagung Meningkatkan Layanan Aduan Melalui Media Sosial dan Website

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com –
Dalam menghadapi perkembangan teknologi yang semakin maju, Dinas Pendidikan Kabupaten Tulungagung berkomitmen untuk meningkatkan mutu dan kualitas pelayanannya kepada masyarakat.

Salah satu langkah yang diambil adalah dengan membuka layanan aduan, baik secara online melalui berbagai media sosial maupun melalui kotak saran langsung.

Rahadi Puspita Bintara, SE, M.Si, selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tulungagung, menyatakan, peningkatan kualitas pelayanan adalah prioritas.

“Kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Tulungagung. Oleh karena itu, kami menyediakan layanan aduan melalui beberapa platform media sosial agar masyarakat dapat dengan mudah menyampaikan keluhan atau masukan terkait sistem pendidikan saat ini,” katanya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Beberapa media sosial yang dapat digunakan untuk mengirim aduan antara lain WhatsApp, Facebook, Instagram, dan E-mail. Selain itu, masyarakat juga dapat mengakses layanan ini melalui website resmi yang telah disediakan.

“Kami mengundang masyarakat Kabupaten Tulungagung untuk menghubungi media sosial yang telah kami siapkan jika ingin menyampaikan aduan, kritik, atau saran. Kami berkomitmen untuk merespons dengan segera,” tambahnya.

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !