160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

BKPSDM Tulungagung Usulkan Pejabat Analis untuk Ikuti AKuI Award Nasional 2022

BKPSDM Tulungagung usulkan Pejabat Analis

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com — Dalam rangka meningkatkan kinerja pegawai di Kabupaten Tulungagung, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM)  Suroto melalui Sekretaris BKPSDM Pongki Kurniawan menyampaikan, pemberian penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi atas kinerja pejabat ASN.

Pongki menambahkan, pemberian penghargaan Analisis Kebijakan untuk Indonesia (AKuI Award). Penghargaan ini diberikan kepada pejabat Analisis kebijakan yang berprestasi.

“Penghargaan ini dilakukan dalam rangka mendorong kreatifitas dan profesionalitas analis kebijakan, Lembaga Administrasi Negara melalui Pusat Pembinaan Analis Kebijakan menyelenggarakan penghargaan Analis Kebijakan untuk Indonesia (AKuI Awards),” katanya.

Kegiatan ini ditujukan kepada para pejabat analis kebijakan yang mampu membuktikan eksistensinya dan telah berkontribusi secara signifikan terhadap kinerja dan kualitas kebijakan di instansi masing-masing sesuai dengan tugas pokok jabatan fungsional analis kebijakan.

750 x 100 AD PLACEMENT

Sehubungan dengan hal tersebut, Pemerintah Kabupaten akan mengirimkan Analis Kebijakan yang akan  mewakili instansi untuk selanjutnya diseleksi pada tingkat nasional. Adapun persyaratan, kriteria penilaian dan jadwal kegiatan tercantum dalam pedoman kegiatan AKuI Awards 2022.

Beberapa pejabat mengakui termotivasi dengan adanya AKuI Awards, karena menjadi kebanggan tersendiri bila mampu mandapat penghargaan karena hasil kerja seolah olah diakui oleh pemerintah.

 

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !