160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

BAZNAS Tulungagung Salurkan Bantuan untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

BAZNAS Tulungagung menyerahkan banuan pada korban erupsi Gunung Semeru, Lumajang.

BAZNAS Tulungagung Salurkan Bantuan untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

LUMAJANG , HARIAN-NEWS.com – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Tulungagung memberikan bantuan pada korban erupsi Gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur.

Bertempat di Posko bersama BAZNAS Tanggap Bencana (BTB) di Kabupaten Lumajang, bantuan diserahkan pada, Selasa, 7 Desember 2021, BAZNAS Kabupaten Tulungagung dalam hal ini diwakili oleh Ahmad Budianto yang menjabat Wakil Ketua I.

“Penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian atas duka mendalam yang dialami masyarakat Kabupaten Lumajang yang terdampak erupsi Gunung Semeru,” kata Ahmad Budianto.

750 x 100 AD PLACEMENT

Ditambahkannya, bantuan yang disalurkan merupakan donasi warga Tulungagung yang menitipkan donasinya melalui BAZNAS Tulungagung untuk korban erupsi Gunung semeru.

Ahmad Budianto juga menceritakan, “Dari pantauan tim di pos BTB Baznas, suasana masih mencekam, banyak jasad-jasad baru yang ditemukan akibat guguran lava semeru. Masyarakat juga mengalami kekurangan air bersih dan penerangan.”

Dari Komisioner BAZNAS RI sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan BAZNAS Tulungagung.

“Baznas RI akan segera menyalurkan bantuan yang dietrima untuk mempercepat pemulihan warga terdampak erupsi semeru,” kata perwakilan Komisioner BAZNAS RI tresebut. (tim).

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !