160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Bantuan 5.000 Bibit Kakap Putih Bagi KUB Mutiara Laut Bangkalan

MADURA, HARIAN-NEWS.com – Dinas Perikanan (Diskan) Kabupaten Bangkalan memberikan salah satu  bantuan bibit ikan kakap putih sebanyak 5000 bibit kepada kelompok usaha bersama (KUB) Mutiara Laut di Desa Tengket, Kecamatan Arosbaya.

Bibit ikan kakap putih tersebut merupakan salah satu bantuan dari  Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia melalui Balai Perikanan Budidaya Air Payau (BPBAP) Situbondo.

Kepala Dinas Perikanan Muhammad Zaini berharap, kegiatan usaha tersebut nantinya akan menjadi contoh para pembudidaya ikan air payau khususnya di tambak, karena selama ini para pembudidaya di Bangkalan belum pernah ada budidaya ikan kakap putih.

“Ini merupakan terobosan, kalau contoh ini sukses 6 bulan panen dengan hasil yang memuaskan, akan diteruskan di Kecamatan Blega,” tuturnya”

750 x 100 AD PLACEMENT

Menurutnya, Dinas Perikanan akan tetap selalu memberikan dukungan bagi pembudidaya ikan yang berpotensi besar, supaya ikan yang akan diproduksi semakin banyak dan kesejahteraan masyarakat nantinya juga bisa lebih meningkat. /Iroel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !