160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Penutupan TMMD Ke-113 Tahun 2022

MADURA, HARIAN-NEWS.com – Wakil Bupati (Wabup) Bangkalan Drs Mohni mendampingi DANREM 084 Bhaskara Jaya Brigjen TNI Widjanarko, S.Sos bersama Forkopimda Bangkalan menghadiri acara Penutupan TMMD ke 113 Tahun 2022 di Pendopo Agung Bangkalan pada Kamis (9/6/2022).

Danrem 084 Bhaskara Jaya juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Bangkalan, elemen masyarakat dan semua pihak yang terlibat sudah banyak membantu secara moril maupun materil sehingga pelaksanaan TMMD berjalan lancar dan sukses.

“Kepada prajurit yang tergabung dalam TMMD disampaikan terimakasih atas semangat dan dedikasinya dalam membantu masyarakat. Kepada Pemkab Bangkalan dan masyarakat kami sampaikan terimakasih dan apresiasi karena telah membantu berjalannya kegiatan TMMD ini,” ujarnya.

Sementara Wakil Bupati Bangkalan mengatakan percepatan pembangunan desa menjadi desa mandiri juga merupakan visi dan misi yang utama khususnya bagi Pemerintah Kabupaten Bangkalan. Karena itu pemerintah daerah dan masyarakat Bangkalan sangat berterimakasih atas terlaksananya kegiatan TMMD di Desa Ganseyan.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Kegiatan TMMD ini tentu sangat membantu Pemerintah Kabupaten Bangkalan, khususnya dalam rangka meningkatkan taraf kesejahteraan perekonomian bagi masyarakat desa baik melalui pembangunan fisik maupun non fisik. Saya beserta jajaran pemerintah kab.Bangkalan menyampaikan terimakasih,” imbuhnya.  /Iroel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !