160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Atlet Sepatu Roda Kabupaten Malang Sumbangkan Emas Pertama di Porprov Jatim

LUMAJANG, HARIAN-NEWS.com – Kontingen Kabupaten Malang meraih medali emas pertama dari cabang olahraga (cabor) sepatu roda di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII/2022 Jawa Timur, Kamis (30/6/2022).

Sebelumnya, atlet sepatu roda Kabupaten Malang Azalia Salwani Davina berhasil menyumbangkan satu medali perunggu pada nomor 15.000 meter eliminasi putri pada Selasa kemarin (28/6) yang digelar di Sirkuit Sepatu Roda Condro, Pasirian, Lumajang.

” Alhamdulillah, akhirnya cabor Sepatu Roda Kabupaten Malang berhasil mempersembahkan Emas pertama bagi Kabupaten Malang dalam ajang Porprov VII/2022 Jatim ini,” ujar Ketua Perserosi Kabupaten Malang Priyo Sudibyo.

Medali emas tersebut disumbangkan oleh Rain Anggia Yasmin Syahira dan Viola Askarima Dwi Saputri yang berlaga di mata lomba 10.000 meter (Tim Time Trail Puteri). Mengungguli atlet dari Kabupaten Sidoarjo dan Kota Surabaya yang meraih medali perak dan perunggu.

750 x 100 AD PLACEMENT

Pria yang akrab disapa Bogank itu menjelaskan, persembahan medali emas ini memang sudah ditunggu karena kelas 10.000 meter menjadi salah satu nomer unggulan cabor sepatu roda Kabupaten Malang.

”Selain itu, ada beberapa nomer lagi akan diperlombakan dalam 3 hari ke depan (1 – 3 Juli). Dan mereka menjadi atlet sepatu roda yang di jagokan untuk mendulang pundi-pundi medali bagi kontingen Kabupaten Malang,” jelasnya.

Bogank yang juga merupakan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Malang ini berharap tim-nya bisa terus menjaga kondisi para atlet agar selalu siap berlomba agar target 2 emas yg diharapkan KONI Kabupaten Malang dapat terwujud.

”Sekali lagi, selamat untuk seluruh atlet sepatu roda Kabupaten Malang dan semoga bisa bertambah lagi medali emasnya dengan support dan doa seluruh warga Kabupaten Malang,” pungkas Bogank.

750 x 100 AD PLACEMENT

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !