160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Aliansi Jurnalis Tulungagung Bagikan Ratusan Takjil ke Pengguna Jalan

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com – Lalu lintas di jalan KH Abdul Fatah Tulungagung menjelang buka puasa berbeda dari sebelumnya. Sebab wartawan yang tergabung dalam organisasi Aliansi Jurnalis Tulungagung (AJT) menggelar bagi-bagi takjil.

Ratusan paket takjil dibagikan kepada para pengguna jalan yang kebetulan melintas di depan KPU Tulungagung yang juga menjadi sekretariat AJT . Aksi sosial ini untuk berbagi kebaikan dan berkah bulan Ramadhan kepada sesama.

Semua pengurus dan anggota AJT  ikut langsung membagikan ratusan paket takjil berupa minuman dan sejumlah kue kering dan basah.

“Terima kasih pak atas takjilnya,” ucap seorang pengendara motor saat menerima paket takjil.

750 x 100 AD PLACEMENT

Ketua AJT Catur Santoso  mengatakan, pembagian takjil ini bagian dari rangkaian acara “AJT Berbagi Berkah Ramadhan” yang digelar AJT saat bulan Ramadhan 1444 Hijriah/2023 Masehi.

Bagi-bagi takjil ini bagian dari bentuk kepedulian kepada sesama sekaligus berharap berkah bulan Ramadhan.

“Kami berharap acara semacam ini juga bisa memperkuat solidaritas sosial anggota AJT kepada masyarakat,” tandasnya didampingi Ketua Panitia Pelaksana, Hariyanto.

Selain bagi-bagi takjil, acara “AJT Berbagi Berkah Ramadhan” yakni tasyakuran boyongan kantor pada Sabtu (15/4/2023).

750 x 100 AD PLACEMENT

Sebagai pamungkas acara, bakal digelar acara santunan anak yatim dengan berkunjung ke sebuah panti asuhan di kawasan Kedungwaru.

“Insya Allah santunan anak yatim digelar minggu depan,” imbuh Catur.

Selain hasil donasi para anggota AJT , kegiatan sosial ini mendapat support dari sejumlah pihak yang juga merupakan mitra strategis AJT Diantaranya PT Nismara Media Mandiri , PT Sarana Media Berdikari , PT Citra Nusantara Indonesia net  dan beberapa pihak lainnya.

“Kami sampaikan terima kasih banyak atas support para pihak tersebut terhadap kegiatan sosial teman-teman AJT. Semoga sinergi ini membawa berkah dan manfaat bagi masyarakat,” pungkas Catur.

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !