160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Pisah Kenal, Oong Siap Tuntaskan Kinerja PU SDA Kabupaten Malang

MALANG, HARIAN-NEWS.com – Setelah mendapat tugas baru sebagai Sekretaris Dinas di Pekerjaan Umum dan Sumber Daya Air Kabupaten Malang, dan mendapat tugas tambahan sebagai Plt menggantikan Avicena yang akan pindah tugas sebagai Kadis di Tanaman Pangan Hortikultura dan Pekerbunan, Khoirul I Kusuma siap melanjutkan tugas tugas dari pejabat lama.

Menurut Plt Kadis PU SDA, Khoirul I Kusuma, pihaknya akan belajar banyak dari Kadis yang lama serta akan meneruskan tugas tugas yang baik ini menjadi lebih baik lagi.

“Kami di PU SDA masih Yunior, masih harus belajar banyak pada Pak Avicena yang sudah memimpin disini kurang dari empat tahun, saya melihat dalam menjalankan tugas, beliau (Avicena) sudah baik, jadi kami akan melanjutkan tugas saja dan menjadikan tugas yang baik menjadi lebih baik lagi,” kata Oong panggilan akrab Khoirul I Kusuma pada awak media.

Oong menambahkan, dalam melanjutkan tugas yang diemban ini, pihaknya minta seluruh pejabat dan staf yang ada di dinas PU SDA bisa memberikan arahan dan bimbingan,

750 x 100 AD PLACEMENT

“Karena sebelum saya pindah di PU SDA, di saya Kepala Bidang di dinas Cipta Karya, yang tugas kesehariannya banyak dilakukan di dalam kantor, beda disini yang menuntut kami untuk terjun ke lapangan,” terang Oong.

Sementara itu, Kadis PU SDA yang lama, Aviecena menyebut, selama kurang lebih empat tahun menjadi nahkoda Dinas PU SDA banyak kenangan yang tidak dapat terlupakan, semangat kebersamaan dan kekompakan selalu ia tanamkan pada semua pegawai, agar memberikan pelayanan yang maksimal masyarakat Kabupaten Malang dalam hal pelayanan sumber daya air.

“Selama empat tahun kita bekerja bersama dalam membuat terobosan dan inovasi melayani kebutuhan masyarakat, terutama masyarakat petani di Kabupaten Malang,” kata Aviecena saat melakukan pisah kenal dihalaman kantor.

Aviecena mengakui masih banyak keterbatasan dan kekurangan yang ia rasakan menjadi Kepala Dinas, masih masih banyak pekerjaan rumah yang belum sempat terselesaikan. Terutama menjaga ketersediaan air baku sawah dan irigasi di Kabupaten Malang.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Saya merasa yakin Pak Khoirul akan mampu melanjutkan tugas ini semakin lebih lagi, karena kami sama sama orang teknik,” pungkasnya.

Khoirul Isnaidi Kusuma yang menjabat Sekretaris Dinas mendapat tugas tambahan sebagai Plt Kepala Dinas PU SDA menggantikan posisi avicena yang dirotasi  Bupati Malang, HM Sanusi menjabatan sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan (DTPHP) Kabupaten Malang.(ts)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !