160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

MPLS & Outbound di SMP Islam Al Azhaar Tulungagung


TULUNGAGUNG , HARIAN- NEWS.com – SMP Islam Al Azhaar Tulungagung menggelar Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) dan Outbound dengan semangat yang membara pada Rabu (10/7/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan karakter ikhlas, jujur, semangat dalam belajar, dan bersosialisasi di kalangan siswa.

Kegiatan dimulai dengan mengaji bersama yang dipimpin oleh Muhammad Vito ats Tsaqif Diantra, anggota OSIS SMP Al Azhaar. Dzikir jama’i yang dipimpin oleh Muhammad Ikram Hafizh juga menjadi bagian dari acara. Fitria Naylil Maghfirah, ketua OSIS, menyampaikan sekapur sirih singkat.

Ustad Ulil Abshoor, ketua panitia MPLS, memotivasi para siswa untuk mengenali seluruh bagian dari SMP Al Azhaar, termasuk karakteristik khas sekolah.

750 x 100 AD PLACEMENT

Ustadzah Anik Kumaidah, mewakili kepala SMP Al Azhaar yang berhalangan hadir, memantau jalannya acara melalui channel YouTube SMP Al Azhaar.

Ia berharap semangat siswa dalam mengikuti MPLS dan Outbound akan membentuk karakter yang mandiri dan sholeh-sholehah.

Agenda terakhir adalah doa penutup yang dipimpin oleh Ustad Ulil Abshoor. Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian kelompok, perkenalan pendamping kelompok, serta pembagian buku panduan kegiatan MPLS oleh OSIS. Tes IQ bersama tim Tes IQ yang telah bekerja sama dengan pihak sekolah juga menjadi bagian dari rangkaian acara.

Semarak MPLS dan Outbound ini diharapkan akan memberikan pengalaman berharga bagi para siswa SMP Islam Al Azhaar Tulungagung dalam memasuki masa transisi dari SD ke SMP.

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !