160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Wakil Ketua Dewan Nurochman Resmi Daftar sebagai Bacawali dari PKB Kota Batu

BATU, HARIAN-NEWS.com – Wakil Ketua DPRD Kota Batu, Nurochman, telah memastikan diri untuk maju sebagai Bakal Calon Wali (Bacawali) Kota Batu. Pada hari Jumat, 21 Juni 2024,

Nurochman mendaftarkan diri melalui Desk Pilkada DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Batu.

Berkas pendaftaran Nurochman dinyatakan lengkap oleh Ketua Desk Pilkada, Asep Gozi Sulaiman.

Nurochman menjelaskan alasan pemilihan tanggal 21 Juni. Tanggal ini memiliki nilai sejarah karena merupakan hari di mana Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2001 tentang Pembentukan Kota Batu ditetapkan dan diundangkan oleh Presiden RI Abdurahman Wahid alias Gus Dur2. Nurochman juga mengungkapkan bahwa momen ini sekaligus menjadi inspirasi kekuatan spiritual baginya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Dalam pendaftaran, Nurochman didampingi oleh keluarga dan teman-teman komunitas.

Proses pendaftaran Bacawali di DPC PKB Kota Batu relatif sederhana, dan Nurochman mengambil formulir serta mengisi berkas yang diperlukan1. Selanjutnya, ia akan mengikuti tahapan-tahapan Pilkada melalui PKB.

Selain itu moment Hari jumat 21/6/2024 adalah momen Haul Plokamator Bung Karmo.

“Hari ini adalah Haul ke 54 persis tanggal 21 Juni 2024 ini juga menjadi inspirasi kekuatan spiritual saya kenapa memilih hari jumat 21/6/2024,” jelasnya

750 x 100 AD PLACEMENT

Nurochman mengatakan bahwa dirinya maju sebagai Bacawai Kota Batu didasari karena diamanati masyarakat kota Batu dan bagaimana kita berupaya untuk bisa berperanserta dalam pembangunan disegala bidang, keterlibatan masyarakat, pertumbuhan pembangunan yang terkonsep, serta ia sangat sadar bila tidak ada dukungan yang kuat dari Wong Batu maka ini tidak akan terwujud.

Sebelum mengakhiri sambutamnya Nurochman memberikan slogan serta konsep apabila dirinya terpilih dan direkom oleh PKB ada 3 poin yakni.

murah sandang pangan
seger kewarasan
nyambut gawe ra kangelan

 

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !