160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT


Simpul Relawan Anies Kumpul Bareng di Kantor DPW Nasdem Jatim

Pertwmuan simpul relawan Anis Baswedan for Presiden 2024
pertemuan
Suasana pertemuan simpul relawan Anis Baswedan for
Presiden 2024

SURABAYA, HARIAN-NEWS.com – Ribuan orang yang tergabung di Simpul Relawan Anis Baswedan for Presiden 2024 dengan Pengurus Partai Nasdem, mengadakan pertemuan di kanor DPW Partai Nasdem Jawa Timur, Rabu (1/02/2023).

Tampak hadir di pertemuan itu, Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Timur Sri Sajekti Sudjunadi atau yang akrab dipanggil Bunda Jeanette. Disamping dia, hadir juga Ketua Bapilu dan Koordinator Penghubung Relawan dari Partai Nasdem Jawa Timur.

Agenda pertemuan relawan yang dimotori oleh DPW Nasdem Jatim menghadirkan beberapa simpul relawan yang ada di Jawa Timur, khususnya kota Surabaya di antaranya yaitu : BroNies (Brother Anies), AP ’24, Jarnas, Gass, Anies, Aman, Srikandi Anies Jatim, Kompas, Dun Sanak Minang dan masih banyak lagi relawan lainnya.

Ketua DPW Nasdem Provinsi Jawa Timur Bunda Jeanette yang menyaksikan antusiasme para relawan yang dengan antusias langsung mengukuhkan kerjasama relawan untuk kemenangan Capres Anies Baswedan yang diusung oleh Partai Nasdem, para kader dan relawan bahu membahu untuk memenangkan jadi Presiden Republik Indonesia 2024.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Kakak-kakak Nasdem” (panggilan khas untuk para kader Nasdem) dan relawan harus komitmen dan jujur untuk kemenangan Anies Baswedan di Pilpres 2024, dan dalam rangka menyambut silaturahmi Anies untuk menyapa masyarakat di Jawa Timur. Safari di Jawa Timur ini harus kita kawal serta dikondisikan betul – betul, ” tutur Bunda Jeanette.

Lebih lanjut dia menyampaikan, kita harus rancang betul- betul agar Pak Anies bisa mondar mandir ke Jawa Timur.

Dan juga saat Pak Anies ke Jawa Timur maka semua kekuatan relawan harus dikerahkan dan  harus ” wow” Beri kesan yang tidak terlupakan, buktikan kalau kita kompak, solid dan Jawa Timur siap memenangkan Anies jadi Presiden RI ke-8.

 

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !