160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Senin Kliwon 18 Juli 2022, Hari Baik untuk Meminang Pasangan

Ilustrasi meminang pasangan

HARIAN-NEWS.com – Hari ini, Senin (18/7/2022) bertemu dengan pasaran Kliwon. Dalam penanggalan Jawa, hari ini juga bertepatan dengan 18 Besar 1955, berada di Tahun Alip, Windu Sancaya dan Wuku Kuruwelut.

Weton (hari kelahiran) Senin Kliwon memiliki neptu 12. Pemilik weton ini perangainya ramah, sopan, lemah lembut, pandai menguntai kata-kata, dan murah rezeki.

Mudah tersinggung dan menyesal, tapi mudah pula memberi maaf dan melupakan dendam kesumat. Watak lain yang menonjol, umumnya mereka berbakti terhadap orang tua serta baik kepada sanak saudaranya.

Pangarasan pada weton ini adalah Aras Kembang, artinya gampang tampa sihing panggedhe “mudah menerima asihnya atasan atau pimpinan.” Hal ini disebabkan oleh perasaannya yang halus sehingga mengundang simpati banyak orang terlebih memesona terhadap lawan jenisnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Adapun Pancasuda, Satriya Wirang. Luhur budinya tetapi sering mendapat malu atau dipermalukan orang sehingga kurang berwibawa.

Wuku Kuruwêlut, lambang dewanya Bathara Wisnu, bersifat waspada sungguh-sungguh dalam bekerja, memakai cakra pertanda prajurit yang tangguh.

Perintah atau perkataannya panas di depan, wataknya dermawan namun kurang ikhlas, agak pamer kekayaan, serta banyak keberuntungannya, tetapi ada dorongan ke arah negatif yang mengakibatkan berbudi rendah.

Pohonnya parijatha, keturunan dari orang yang baik, intuisinya tajam, tetapi selalu bersedih hatinya. Burungnya sepahan, bersifat serba baik yang dikerjakan, berbudi lembut, sedikit rizkinya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Bagaikan air bah, jika berbicara dapat menggagalkan kesepakatan dalam musyawarah. lambangnya kapas yang layu, wataknya sering mengalami sengsara.

Kala ada di atas, selama 7 hari di wuku tersebut jangan memanjat atau beraktivitas ke atas. Pada hari Senin Kliwon di wuku ini baik untuk meminang dan akan berhasil seperti yang diharapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !