160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Semangat Kemerdekaan Warnai Dinkes Tulungagung

semarak peringatan HUT Kemerdekaan dinas kesehaan tulunga

 

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com –  Berbagai ekspresi masyarakat dalam peringatan HUT RI Ke-78 tahun ini. Termasuk diantaranya yang dilakukan oleh Dinkes Kabupaten Tulungagung bersama ratusan karyawan juga mengadakan lomba- lomba permainan tradisional.

Turut meramaikan seluruh karyawan dan perwakilan dari puskesmas se Kabupaten Tulungagung yang bisa digunakan untuk menjalin kekompakan antar unit.

Dalam keterangannya Kepala Dinas Kesehatan Tulungagung, Dokter Kasil Rohmad, mengungkapkan lomba ini diadakan dalam rangka menyemarakan peringatan hari ulang tahun (HUT) RI ke-78 Tahun 2023 yang digelar di halaman kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung pada, Jum’at pagi (18/08/2023).

750 x 100 AD PLACEMENT

Ini acara dadakan, sebenarnya tidak direncanakan tapi karena keinginan dari kawan-kawan semua untuk mempersatukan semua pegawai, ya kami lakukan. Dengan event atau kegiatan lomba tradisional itu bisa menguatkan rasa persatuan para pegawai sehingga selalu kompak dalam setiap kegiatan dinas.Tujuan utamanya, kita ingin meningkatkan persatuan di antara semua pegawai,” ungkapnya.

Lomba tradisional yang dimaksud di antaranya lomba sarung berantai tank banner, memasukan paku ke botol serta memindahkan bola makanan dan dalam perlombaan tersebut dilakukan bersama tim yang beranggotakan kurang lebih 5 orang.

Kenapa kami memilih perlombaan yang membutuhkan tim dan bukan individual karena kami berharap untuk kedepannya hal ini bisa menjadi motivasi dalam pekerjaan sehingga teman-teman bisa saling menguatkan satu sama lain dengan momen 17-an,” tambahnya.

Selain itu, para pegawai Dinkes sehari-hari juga sibuk dengan pekerjaannya masing-masing, sehingga kegiatan yang sifatnya hiburan itu juga sangat diperlukan.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Sekali-kali refreshing dan kegiatan ini hanya sekedar memeriahkan HUT RI ke-78 dan yang terpenting para pegawai bisa kompak,” pungkasnya.

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !