160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Reses Anggota DPRD Winarno Mendapat Sambutan Baik Masyarakat

Reses Anggota DPRD Tulungagung Winarno

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS. com – Anggota DPRD Kabupaten Tulungagung Winarno dari Fraksi PDI Perjuangan melaksanakan reses terakhir Masa Sidang I Tahun Sidang V untuk Tahun anggaran 2023, Rabu (8/8/2023), bertempat di halaman GOR Kelurahan Sembung, Tulungagung , Jawa Timur.

Tampak hadir sedikitnya 150 orang warga yang antusias dari berbagai wilayah yang ada di Kecamatan Boyolangu, Kecamatan Kedungwaru dan Kecamatan Tulungagung. Tampak juga seluruh jajaran Pengurus PAC Kecamatan Kota dan tokoh dan simpatisan PDI Perjuangan dan para relawan.

750 x 100 AD PLACEMENT

Kehadiran Winarno yang berada di Komisi D (Bidang Pembangunan dan Pariwisata)  ke daerah pemilihan (Dapil) I yang meliputi Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung dan Boyolangu untuk menyerap dan menjaring  aspirasi masyarakat.

Yang hasilnya akan dibawa ke Musyawarah Perencanaan pembangunan (Musrenbang) tahun 2024.

“ Sahabat-sahabat semua yang hadir malam ini silahkan menyampaikan aspirasi nya tentang pembangunan dan program yang menyentuh kebutuhan masyarakat. Saya akan memperjuangkan sekuat tenaga dan pikiran agar apa yang menjadi aspirasi masyarakat bisa terealisasi,” kata Winarno didampingi Agus selaku Ketua PAC dan Gembong Aribowo Sekretaris PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kota Tulungagung.

Jalannya reses terasa “gayeng” dan komunikatif, pada kesempatan itu, Winarno menyampaikan, dirinya menjadi anggota DPRD Tulungagung sudah 11 bulan setelah proses Pergantian Antar Waktu (PAW) menggantikan Supriyono.

750 x 100 AD PLACEMENT

Tak ketinggalan, Winarno memuji dan mengakui senioritas dan kebijaksanaan dari Supriyono.

“Saya masih akan menjabat DPRD hingga bulan Agustus 2024 untuk  periode DPRD 1999 -2024. Dan mohon doa dan dukungan dapat meneruskan amanah yang telah diembannya selama ini, untuk memperjuangan aspirasi masyarakat,” kata Anggota DPRD kelahiran Desa Gedangsewu yang sikapnya tegas dan total saat memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Pada sesi tanya jawab, tampak warga yang hadir antusias menyampaikan berbagai masalah seperti masalah selokan, jalan, kesehatan, hingga kondisi sarana dan prasarana lainnya.

Winarno juga tampil dengan lugas dan sangat terbuka menyampaikan hasil kinerjanya selama 11 bulan ini.

750 x 100 AD PLACEMENT

Ia juga menginformasikan adanya aspirasi masyarakat tentang pembangunan yang sudah ditindaklanjuti yang akan terealisasi pada bulan Februari 2024, dan pertengahan tahun 2024.

Cepat tanggap dan langsung “tandang” setiap ada masukan, keluhan dan usulan masyarakat yang diterimanya, itu karakter pribadi seorang Winarno selama ini.

Seperti yang diungkapkan oleh seorang warga yang hadir saat reses, “ Selama ini Pak Winarno telah banyak membantu masyarakat, setiap kami “sambati” pasti selalu direspon dan dikerjakan hingga tuntas.”

 

 

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !