160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Plt Bupati Nganjuk: Projek Pembangunan Tidak Boleh Molor

NGANJUK, HARIAN-NEWS.com – Menghindari terlambatnya pengerjaan proyek pembangunan, peringatan secara intensif diberikan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Nganjuk untuk segera memproses lelang proyek pembangunan yang telah dianggarkan dalam APBD 2022.

Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi mengatakan, sekarang ini semua proyek sudah masuk dalam perencanaan. Dengan demikian, tinggal membuat gambar proyek yang akan dilelang dan dikerjakan.

“Bulan ini kalau bisa proses perencanaan sudah selesai semua dan langsung dilakukan proses lelang proyek, karena sudah bulan April,” kata Marhaen Djumadi, Minggu (17/4/2022).

Dijelaskan Marhaen Djumadi, dalam kepemimpinannya, pihaknya tidak ingin mengulangi kondisi pengerjaan proyek pembanguan tahun sebelumnya. Di mana proyek pembangunan mengalami perpanjangan waktu, sehingga berdampak pada munculnya banyak persoalan. Mulai dari pelaporan keuangan, denda keterlambatan, dan sebagainya yang menyulitkan.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Makanya, tahun ini kondisi pengerjaan proyek pembangunan di Kabupaten Nganjuk harus lebih banyak waktu dan cepat dengan kualitas hasil terjamin bagus, sehingga tidak menimbulkan persoalan,” ucap Marhaen Djumadi.

Oleh karena itu, tambah Marhaen Djumadi, pihaknya menargetkan proyek pembangunan di Kabupaten Nganjuk tahun ini sudah harus selesai pada akhir bulan November. Dan di bulan Desember, tinggal menyelesaikan palaporan proyek, dan tidak perlu ada penambahan waktu pengerjaan dan sebagainya.

“Yang jelas, sekarang ini proses pembangunan tidak boleh molor dan santai. Semuanya harus sat-set rampung dikerjakan dan kualitas sesuai yang telah ditetapkan,” tandas Marhaen Djumadi. (tim)

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !