160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

PeringatI HUT ke-42, Perumda Tirta Kanjuruhan Malang Gelar Tasyakuran dan Santunan Anak Yatim

MALANG, HARIAN-NEWS.com – Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Ke-42, Perumda Tirta Kanjuruhan melaksanakan tasyakuran diperuntukan bagi karyawan maupun masyarakat umum yang berlangsung di Aula Perumda Tirta Kanjuruhan Pakisaji Kabupaten Malang pada Sabtu (03/06/2023).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bupati Malang H M. Sanusi, Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto, Sekda Kabupaten Malang Wahyu Hidayat, Dirut Tirta Kanjuruhan Samsul Hadi, Jajaran Direksi Perumda Tirta Kanjuruhan, Seniman Pelawak Tarzan juga hadir dalam acara tersebut.

Dengan semangat memperingati hari jadi ke-42, Perumda Tirta Kanjuruhan meraih kinerjanya yang tinggi untuk wujudkan air minum layak dan aman.

Bupati Malang Drs H. M Sanusi dalam amanatnya tidak sekadar mengucapkan selamat kepada Perumda Tirta Kanjuruhan yang hari ini merayakan hari jadi ke 42. Tapi orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten Malang berpesan agar Perumda Tirta Kanjuruhan kian berprestasi dan kian memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Perumda Tirta Kanjuruhan sudah menorehKAN banyak prestasi dan berada di puncak. Itu harus dipertahankan, yang paling utama adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” katanya.

Sementara itu Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Kanjuruhan Samsul Hadi mengatakan masih banyak pekerjaan rumah yang harus diembannya. Terutama pada program prioritas yang diusung Pemkab Malang.

“Seperti yang disampaikan bapak bupati tadi. Kami harus terus meningkatkan pelayanan dan juga masih banyak PR bagi Perumda Tirta Kanjuruhan. Prioritas pengembangan ada di Malang Selatan, jadi memang 6 kecamatan saat musim kemarau sering terjadi kekeringan dan ini sudah kami mulai di Kecamatan Gedangan dan Kecamatan Sumbermanjing Wetan,” katanya.

Bahkan tahun ini ditambahkan Samsul pihaknya akan mulai pembangunan di Sumber Jeruk yang ada di Kecamatan Gondanglegi. Sumber air tersebut nantinya akan dibawa ke Kecamatan Bantur, Pagak, Kalipare dan Donomulyo.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Harapannya dalam dua tahun ini semua sudah bisa terealisasi, dan tidak ada lagi masyarakat yang kekurangan air bersih. Itu memang sudah menjadi program prioritas dari Pemkab Malang,” tandasnya.

Setelah melaksanakan rangkaian acara tersebut dilanjutkan dengan tasyakuran dan pemotongan tumpeng sebagai tanda rasa syukur atas raihan kinerja dan prestasi Perumda Tirta Kanjuruhan dilanjut dengan memberikan hadiah juga penghargaan kepada para pelanggan setia,serta karyawan yang berprestasi dan ditutup pemberian santunan kepada anak yatim piatu.(ts)

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !