160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Peringati Hari Santri Nasional, IGRA Bojonegoro Gelar Gema Sholawat Anak Indonesia

Gema Sholawat

BOJONEGORO, HARIAN-NEWS.com — Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Hari Santri Nasional, Hari Amal Bakti Kementerian Agama, sekaligus miladnya, Ikatan Guru Raudlotul Athfal (IGRA) Bojonegoro ke – 20 mengadakan Gema Sholawat Anak Indonesia.

Sholawat ini berjalan meriah dan seru karena menghadirkan Hadroh Muhammad Ridwan Asyfi dari Bojonegoro, beserta beberapa tokoh keagamaan dari Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro.

Ribuan anak beserta ibunda larut dalam lantunan sholawat yang menggema.

“Dengan bersholawat bersih lahir batin berdaya menjaga martabat kemanusiaan,” tutur K.H. Alamul Huda Masyhur.

750 x 100 AD PLACEMENT

Sementara itu, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro Munir M.Ag., menyampaikan, kesuksesan sholawat ini tak lepas dari kerja sama semua pihak panitia dan peserta, serta tamu undangan. Munir merasa bersyukur dapat melaksanakan kegiatan shalawat dalam memperingati maulid dan hari santri.

“Sholawat Nabi ini penting bagi kita agar kita selalu mendapatkan keselamatan hidup dan syafaatnya nanti,” tegasnya.

Ditambahkannya, dengan bersholawat, akan menaikkan keimanan kita, kecintaan kita kepada Rasul, menjadikan semangat dalam menuntut ilmu.

“Semoga kita menjadi manusia yang bermartabat, selalu berusaha dalam menggapai cita-cita. Harapannya, IGRA Bojonegoro menjadi pelopor terbaik dan selalu menorehkan prestasi. Semoga berkah dunia akhirat,” harap Munir.

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !