160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT


Laksanakan Pesan Bu Mega, DPC PDIP Lamongan Gandeng Pemdes Plosowahyu Jaga Kelestarian Alam

Penghijauan di HUT PDI Perjuangan ke- 84 oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lamongan

Laksanakan Pesan Bu Mega, DPC PDIP Lamongan Gandeng Pemdes Plosowahyu Jaga Kelestarian Alam

 

LAMONGAN, HARIAN-NEWS.com – Melaksanakan pesan dari Ketua Umum PDP Perjuangan Magawati Soekarno Putri untuk menjaga kelestarian alam, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lamongan lakukan penanaman 4.800 bibit pohon sebagai hadiah HUT PDI Perjuangan ke -84 dan Hari Ulang Tahun Megawati Soekarno Putri ke- 74 tahun.

Penanaman dilakukan oleh anggota fraksi dewan dan jajaran pengurus Partai DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lamongan di sepanjang bantaran Sungai Plalangan Desa Plosowahyu, KecamatanLamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Selasa pagi 26/1.

750 x 100 AD PLACEMENT

Hadir dalam giat tersebut Ketua DPC PDI Perjuangan, Saim S.Pd, Kades Plosowahyu Agus Susanto beserta perangkat desa, Babinsa/Bhabinkamtibmas, warga masyarakat dan pengurus PDI Perjuangan se Kabupaten Lamongan.

Dalam sambutannya, Kades Agus menyatakan bahwa baksos penghijauan ini menandakan adanya hubungan yang baik antara Pemdes Plosowahyu dengan PDI Perjuangan.

“Pemdes Plosowahyu dan PDI Perjuangan Lamongan memiliki kesamaan visi dan tujuan dalam mengelola, mempercepat dan mengawal proses pembangunan di wilayah Lamongan. Karenanya, PemDes sangat senang dan terbuka bisa bekerjasama dengan teman-teman PDI Perjuangan,” ujarnya.

 

750 x 100 AD PLACEMENT

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Lamongan, Saim S.Pd menyatakan persoalan partai politik bukan hanya urusan pilkada saja, bukan soal elektoral saja, tapi juga ikut aktif berpartisipasi mensukseskan proses pembangunan di wilayah Lamongan agar bisa berjalan efektif, mengerti skala prioritas dan memahami rasa keadilan.

“Sesuai dengan instruksi Ibu Megawati, PDI Perjuangan harus menjadi partai yang solid dan ikut menjaga, mencintai bumi agar selalu terjaga keseimbangan sehingga terjauhkan dari musibah. Penghijauan pagi ini menjadi salah satu jawabannya,” ujarnya menutup sambutan.(nang/red)

 

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !