160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Ketua Perwosi Kabupaten Tulungagung Terima Kunjungan Perwosi Jateng

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com –  Ketua Perwosi Kabupaten Tulungagung, Ny Siuk Maryoto Birowo, menerima kunjungan pengurus Perwosi Provinsi Jawa Tengah pada Selasa (8/8/2023), sekitar pukul 11.00 WIB. Acara ini berlangsung di Gedung Dekranasda Kabupaten Tulungagung.

Dalam acara penerimaan kunjungan ini, Ketua Perwosi Tulungagung didampingi oleh sejumlah tokoh penting, antara lain Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tulungagung, Tri Hariyadi.

Kemudian Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tulungagung, Ahmad Mugiyono, serta beberapa pengurus dari Dekranasda, Perwosi Kabupaten Tulungagung, dan Koni Kabupaten Tulungagung.

Sri Lestari Sudiri Se, Sh, M.Hum, Ketua Rombongan Perwosi Provinsi Jawa Tengah, dalam sambutannya menjelaskan bahwa kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari kunjungan sebelumnya dari Kabupaten Tulungagung ke Semarang.

750 x 100 AD PLACEMENT

Rombongan dari Provinsi Jawa Tengah terdiri dari 10 orang pengurus Perwosi yang bertujuan untuk memperdalam pengetahuan tentang Perwosi Kabupaten Tulungagung serta Dekranasda Kabupaten Tulungagung.

Dalam sambutannya, Ketua Perwosi Kabupaten Tulungagung, Ny Siuk Maryoto Birowo, menyampaikan permohonan maaf karena kunjungan ini diadakan di Gedung Dekranasda.

Ia menjelaskan bahwa gedung ini merupakan bangunan yang membanggakan dan menjadi tempat untuk melihat langsung potensi Tulungagung, seperti produk-produk UMKM seperti batu onyx, marmer, batik, alat rumah tangga, kerajinan tangan, dan makanan khas daerah.

Ny Siuk juga menyoroti potensi wisata kuliner, budaya, seni, dan alam yang indah di Tulungagung, seperti pantai-pantai yang mempesona.

750 x 100 AD PLACEMENT

Lebih lanjut, Ny Siuk mengungkapkan rencana kegiatan Perwosi Tulungagung dalam waktu dekat, yakni mengadakan senam massal merah putih bekerjasama dengan TP PKK Kabupaten Tulungagung.

“Kegiatan ini akan diikuti oleh sekitar 800 ibu-ibu dari berbagai unsur masyarakat. Selain itu, akan ada lomba senam kreasi Perwosi Jatim yang melibatkan ranting-ranting di seluruh Kabupaten Tulungagung serta organisasi Wanita,” kata Ny Siuk.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI, mendorong gaya hidup sehat melalui olahraga, dan mendukung terwujudnya Kabupaten Tulungagung yang sehat.

Acara ini juga menjadi momentum untuk memperkenalkan kepengurusan dari Kabupaten Tulungagung yang hadir dalam acara tersebut. Ny Siuk turut berpartisipasi dalam tukar menukar cindera mata dengan Ketua Rombongan dari Perwosi Provinsi Jawa Tengah.

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !