160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT


Kemenaker Lakukan Pembinaan di Bangkalan

Pertemuan dengan kemenaker di BLK terkait sirklus mutu ketenagakerjaan agar lebih produktif

MADURA, HARIAN-NEWS.com – Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) melakukan kunjungan ke Pendopo Agung, Kabupaten Bangkalan dalam rangka Pembinaan Pelatihan dan Produktivitas (Binalattas), Sabtu (19/02/2022).

Plt. Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja setempat Agus E Leandi mengatakan, kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin kerjasama antara Pemkab dengan Kemenaker dalam meningkatkan mutu dan kualitas angkatan kerja di Kabupaten Bangkalan melalui Balai Latihan Kerja (BLK) yang lebih memadai.

“Karena Pak Bupati ingin meningkatkan kompetensi pemuda-pemuda usia produktif agar bisa bersaing dalam dunia kerja lokal maupun internasional,” jelas Agus.

Agus juga menambahkan, hal ini sebagai upaya Pemkab dalam mempersiapkan sumber daya manusia jika ada investor masuk dan membuka lapangan pekerjaan di Kota Dzikir dan Shalawat ini.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Kita harus memperhatikan skill para pemuda-pemudi Bangkalan. Jadi ketika nanti investor datang untuk membuka lapangan pekerjaan, tenaga lokal dapat terserap oleh perusahaan yang masuk ke Bangkalan,” pungkasnya (Iroel/-)

 

 

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !