160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Kejurprov Tenis Meja Dibuka Bupati Tulungagung

Bupati Tulungagung dilawan petenis bocah

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com – Kabupaten Tulungagung menjadi tuan rumah Kejuaraan Tenis Meja Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2021. Bertempat di gedung Tenis Indoor Tenis Meja Guyub Rukun, Komplek Stadion Rejoagung.

Usai membuka Kejurprov itu, Bupati Tulungagung Maryoto Birowo menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja, sehingga pelaksanaan kegiatan Kejurprov Tenis Meja Jawa Timur 2021 ini, dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

“Semoga dapat menjadi sebuah momentum, serta memberikan kontribusi yang positif untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” katanya.

Bupati juga berharap,”Semoga kegiatan semacam ini benar-benar dapat memberikan manfaat peningkatan pembentukan karakter yang positif, dan dapat menumbuhkan bibit-bibit pemain Tenis Meja di Kabupaten Tulungagung yang berprestasi baik dalam event Lokal, Nasional maupun Internasional.”

750 x 100 AD PLACEMENT

Kepada para atlit, Bupati berpesan, agar menjaga kesehatan dengan tetap patuh pada protokol kesehatan, menjaga stamina, dan bertanding secara lepas tanpa beban, serta junjung tinggi sportivitas.

Kehadiran serta kesediaan Bupati membuka Kejurprov Tenis Meja sebagai bentuk komitmen mendukung kemajuan olahraga di Tulungagung Rabu pagi, (24/11/2021),

Turut hadir dalam acara tersebut  Jajaran Forkopimda Kabupaten Tulungagung, Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Tulungagung Drs. Subani Sirab, Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Provinsi Jawa Timur Antonius, Auditor Internal KONI Tulungagung Rachmad Gesah, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tulungagung Rahadi P. Bintara, SE, M.Si, serta Perangkat Daerah terkait

Event Kejurprov Tenis Meja ini digelar pada tanggal 24 – 26 November 2021, yang diikuti sekitar 500 peserta se Provinsi Jawa Timur, dalam rangka persiapan Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Timur Tahun 2022.

750 x 100 AD PLACEMENT

Yang menarik Bupati Maryoto sempat tanding persahabatan dengan pemain bocah, sebagai tanda dibukanya kejurprov. itu. (ag/red)

 

 

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !