160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Jalan Tegalrejo – Aryojeding Mulus Aktivitas Warga Lancar

Pembangunan Ruas Jalan Tegalrejo Aryojeding Kecamatan Rejotangan Tulungagung

Tulungagung, harian-news.com – Pembangunan ruas jalan Tegalrejo Aryojeding Kecamatan Rejotangan sepanjang 1 kilometer dan lebar 3 meter telah selesai dilaksanakan. Jalanan yang dulunya berlubang sekarang sudah bisa dilalui oleh kendaraan sehingga mempermudah aktitas di seputaran jalan itu, utamanya dalam sektor perdagangan.

Beberapa pedagang yang melewati jalan mengaku sangat terbantu dengan perbaikan jalan tersebut, bukan hanya pedagang, jasa pengiriman juga semakin dipermudah dengan adanya akses jalan yang semakin baik.

Ibu Solekah seorang pedagang toko perlengkapan rumah tangga mengaku usahanya semakin lancar dan pengiriman barang tidak lagi mengalami keterlambatan.

” biasanya pengiriman barang ke toko saya banyak yg terlambat, alasannya karena jalan rusak, sekarang salesnya Alhamdulillah bisa rutin. ” Ungkap Solekah.

750 x 100 AD PLACEMENT

Seorang Sales rokok bernama Gunawan mengaku sejak adanya perbaikan jalan, motornya menjadi jarang rusak. ” Dulu saya servis motor 1 bulan bisa 2 kali,  namun sekarang bisa satu bulan sekali” ungkap Gunawan.

Seorang pengawas proyek mengaku perbaikan jalan telah sesuai aturan dan spesifikasi yang ditentukan dalam tender.

” Alhamdulillah Pembangunan telah selesai dan dapat digunakan oleh masyarakat dan semoga dapat bermanfaat meningkatkan perkonomian warga”.

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !