160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT


Ini Respon Dishub Terkait Dugaan Pelecehan Seksual di Terminal Arjosari

MALANG, HARIAN-NEWS.com – Seorang perempuan mengaku mengalami pelecehan seksual di Terminal Arjosari, Kota Malang. Dugaan pelecehan terjadi saat korban tengah berada dekat sebuah toko modern yang berlokasi di pintu keluar bus Terminal Arjosari, Sabtu (23/4/2022).

Kemudian seorang makelar penumpang bus tetiba menginjak kakinya. Lalu, makelar tersebut seakan refleks memeluknya. Perempuan ini juga mengeluhkan oknum petugas Dishub yang berada di lokasi, karena tak bertindak atas apa yang dialaminya.

Menanggapi kejadian itu, Dinas Perhubungan Kota Malang justru menyebut Terminal Arjosari merupakan terminal tipe A yang dikelola oleh Satgas Kementerian Perhubungan.

“Untuk Terminal Arjosari merupakan terminal tipe A dikelola Satgas Kemenhub, bukan Dishub Kota Malang,” jawab Kadishub Kota Malang Heru Mulyono saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Sabtu (23/4/2022).

750 x 100 AD PLACEMENT

Dengan status tipe A, lanjut Heru, keberadaan petugas Dishub yang dimaksud korban bukan merupakan petugas Dishub Kota Malang.

“Sehingga personel yang dimaksud petugas Kemenhub, bukan personel Dishub Kota Malang,” sambung Heru.

Seperti diberitakan, seorang perempuan mengaku mengalami pelecehan seksual di Terminal Arjosari, Malang. Dia mengeluhkan hal ini di akun twitternya @Real****.

 

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !