160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT


Identitas Pemilik Motor yang Tinggalkan Surat Wasiat di Malang Terungkap

MALANG, HARIAN-NEWS.com – Identitas pemilik motor tak bertuan yang meninggalkan surat wasiat di Kota Malang terungkap. Ia adalah Ricky Anda Heomase (35) warga Desa Panggungrejo, Kepanjen, Malang.

Hal itu diungkap Eric Susanti istri Ricky. Susanti sendiri telah dihubungi polisi terkait penemuan motor yang diduga milik suaminya.

“Iya itu motor suami saya, Ricky. Kemarin malam dihubungi polisi soal penemuan motor milik suami saya,” kata Susanti ditemui wartawan di rumahnya, Jumat (10/6/2022).

Susanti juga membenarkan unggahan foto Kartu Tanda Penduduk (KTP) di media sosial adalah identitas milik suaminya. “Benar, itu foto KTP suami saya,” tegasnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Di media sosial memang beredar unggahan sebuah KTP yang menyebut bahwa pemilik KTP itu adalah pemilik motor yang ditinggalkan di dekat jembatan di Sukun.

Kendati begitu, Susanti tak mengetahui ke mana suaminya pergi. Karena hingga hari ini belum kunjung pulang.

“Sejak Selasa kemarin pergi, sampai sekarang belum pulang,” ujar ibu dua anak ini.

Susanti mengaku bingung mencari keberadaan suaminya. Selama ini ia hanya berusaha mencari informasi kepada keluarga terdekat. Tapi belum membuahkan hasil.

750 x 100 AD PLACEMENT

Hingga akhirnya Susanti hanya bisa pasrah. “Pasrah mau kemana lagi mencari. Tanya ke semua tidak ada yang tahu,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !