160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Harumkan Nama, Siswa SMP Karangrejo Raih Prestasi Gemilang

Imam Wahyudi S. Pd, M. Pd selaku Kepala SMP N 1 Karangrejo, Tulungagung, Jawa Timur.

TULUNGAGUNG , HARIAN- NEWS.com – Siswa SMP Negeri 1 Karangrejo Tulungagung berhasil meraih prestasi dengan mengikuti berbagai kegiatan lomba akademik maupun non-akademik yang diselenggarakan di wilayah Tulungagung.

Kegiatan ini merupakan program yang telah direncanakan dengan baik oleh pihak sekolah untuk menggali potensi dan prestasi para siswa-siswi, yang tentunya dapat mengharumkan nama SMP N 1 Karangrejo.

Imam Wahyudi S. Pd, M. Pd selaku Kepala SMP N 1 Karangrejo menjelaskan, Kegiatan ini memang merupakan program yang kami rencanakan untuk menggali potensi dan prestasi siswa-siswi kami.

“Alhamdulillah, melalui kegiatan non-akademik, kami berhasil meraih Juara 2 Lomba Futsal Putra, Juara 2 Futsal Putri, dan Juara 3 Bola Voli dalam berbagai event di tingkat kabupaten, bahkan ada juga yang di tingkat karisidenan.”

750 x 100 AD PLACEMENT

Tidak hanya di bidang non-akademik, Imam menambahkan, siswa-siswi juga mencatatkan prestasi akademik yang tidak kalah bagusnya.

“Dalam bidang akademik, ada siswa-siswi kami yang berhasil menjuarai Olimpiade Mata Pelajaran yang diadakan oleh lembaga-lembaga yang berizin secara resmi. Meskipun kegiatan tersebut diikuti secara pribadi oleh masing-masing siswa, saya sangat bangga karena anak didik kami memiliki potensi dan prestasi yang membanggakan, serta tentunya mempersembahkan kehormatan bagi sekolah kami,” ujarnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Selain itu, dia menegaskan, program ini akan terus berkelanjutan. Baik dalam bidang akademik maupun non-akademik, sekolah akan terus meningkatkan program ini agar siswa-siswi lebih bersemangat dalam meraih prestasi.

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !