160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Dibalik Kesederhanaan, Sekolah Al Haromain Bladeg, Luhurkan Budi Pekerti Generasi Muda

BLORA , HARIAN-NEWS.com – Tersembunyi di Dusun Bladeg, Desa Kutukan, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Jawa Tengah sebuah sekolah berdiri teguh menyalakan obor pendidikan berkualitas.

Di tengah kesederhanaan pedesaan yang mayoritas penduduknya bertani, Sekolah Al Haromain menjadi bukti kualitas pendidikan tidak selalu diukur dari kemegahan bangunan.

KH. Imam Mawardi Ridlwan Sekretaris Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Jawa Timur, pada hari Ahad, 21 Juli 2024, mengungkapkan, PAUD, TK Wildani, dan SD Ghilmani Bladeg adalah institusi pendidikan yang dikelola oleh tenaga pengajar profesional.

Dengan dedikasi dan tekad yang kuat, mereka berhasil mencetak generasi muda yang tidak hanya unggul secara akademik tetapi juga berbudi luhur.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Meskipun berada dalam bangunan yang sederhana, Sekolah Al Haromain tidak pernah berhenti berinovasi dan berkomitmen untuk menciptakan generasi emas Indonesia,” ujar Abah Imam.

“Pendidikan yang ramah anak dan berorientasi pada nilai-nilai luhur menjadi prioritas utama kami,” tambahnya.

Pengasuh Pesantren Al Azhaar Tulungagung menekankan pentingnya peran serta orang tua dan peningkatan kualitas pengajar dalam mencapai standar pendidikan yang tinggi di pedesaan.

“Kepiawaian pengelola sekolah dalam melibatkan orang tua dan meningkatkan kemampuan guru adalah kunci utama,” tuturnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Sekolah Al Haromain Bladeg, dengan semangat dan totalitas pengabdiannya, terus berupaya meningkatkan kualitas pengajaran.

Mereka membuktikan dengan sumber daya yang terbatas, sekolah pedesaan pun dapat menghasilkan lulusan terbaik yang siap menjadi pemimpin masa depan.

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !