160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Bupati Tulungagung Lepas Kontingen POPDA dan PEPARDA Jatim 2022

Bupati Maryoto Birowo pasang peci pelepasan kontingen POPDA dan PEPARDA
Kontingen
Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo,MM lepas kontingen POPDA JATIM ke XIII dan PEPARDA ke- I Tahun 2022

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com — Bupati Tulungagung Maryoto Birowo melepas pemberangkatan kontingen Tulungagung untuk mengikuti POPDA Jawa Timur ke- XIII dan PEPARPEDA ke – I Tahun 2022, Selasa, pagi,  (8/11/2022), di Aula Ki Hajar Dewantoro Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tulungagung.

Pada kesempatan itu, Bupati Maryoto Birowo didampingi Rahadi P. Bintara selaku Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tulungagung.

Acara Pekan Olahraga Pelajar Daerah ( POPDA ) Jatim Ke XIII dan Pekan Paralemik Pelajar daerah ( PEPARPEDA  ) ke – I pada tahun ini ditempatkan di Kabupaten Sidoarjo.

Untuk Pekan Olahraga Pelajar Daerah ( POPDA ) Jatim ke – XIII dilaksanakan mulai tanggal 7 November 2022 hingga tanggal 12 November 2022.11.11.

750 x 100 AD PLACEMENT

Sedangkan untuk Pekan Paralemik Pelajar Daerah ( PEPARPEDA  ) ke- I akan dimulai tanggal 14 November 2022 hingga 17 November 2022.

Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM, mengatakan atas nama pemerintah Kabupaten Tulungagung maupun atas nama pribadi mengucapkan terimakasih kepada panitia dan Dinas Pendidikan Pemuda dan olahraga Kabupaten Tulungagung yang telah berupaya mempersiapkan acara ini sehingga bisa berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan .

Bupati juga mengatakan bahwa kegiatan pekan oleh raga pelajar daerah ( POPDA ) dan pekan olehraga Paralemik pelajar Daerah ( PEPAPERDA ) ini sebagai ajang kompetisi cabang olahraga pelajar di tingkat Provinsi .

“Semoga dalam kegiatan Pekan Olah raga Pelajar Daerah ( POPDA ) jatim ke XIII dan Pekan Olah raga paralemik Pelajar daerah ( PEPARPEDA ) Jatim ke I tahun 2022 sukses  dan melahirkan atlet – atlet berprestasi di kabupaten Tulungagung,” kata bupati.

750 x 100 AD PLACEMENT

Selanjutnya bupati berpesan kepada para Atlet dan Official untuk selalu membawa nama baik Kabupaten Tulungagung baik dimanapun berada.

“ Kepada para atlet saya sampaikan terimakasih yang sebesar – besarnya dan selamat bertugas semoga sukses,“ harap bupati.

Acara pemberangkatan atlet ini ditandai dengan pemakaian peci kepada  perwakilan atlit dari masing – masing Cabang Olahraga oleh Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM, Wakil Bupati Tulungagung Gatut Sunu Wibowo, SE, dan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tulungagung Rahadi P. Bintara SE, M.Si.

Kontingen Tulungagung untuk Pekan Olahraga Pelajar Daerah ( POPDA ) dan Pekan Olah Raga Paralimpik Pelajar Daerah ( PEPARPEDA ) Jatim ke XIII tahun 2022 ini, memberangkatkan  83 Atlit dan 16 Official dan akan mengikuti 12 Cabang Olah Raga  yang dilombakan  yaitu mulai dari atletik, Karate, Panahan, Tenis Meja, Renang Selam, Taekwondo , Sepatu roda, Catur , balap Sepeda dan Pentaque.

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !