160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Aktif dan Kreatif, PW IPHI Jawa Timur Dianugrahi IPHI Award

Penyerahan IPHI AWARD 2023 oleh Ketua Umum IPHI Erman Suparno pada Sekretaris IPHI Jawa Timur KH. Imam Mawardi Ridlwan

 

Rakerna IPHI
Pengurus PW IPHI penerima IPHI AWARD 2023 bersama Ketua Umum IPHI Erman Suparno

JAKARTA, HARIAN-NEWS.com – Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Jawa Timur mendapat kejutan dari Ketua Umum IPHI H. Erman Suparno, dengan memberikan penghargaan berupa IPHI Award, atas motivasi, keaktifan dan kreatif, saat Rakaerna IPHI 2023, Minggu (10/9/2023) di Gedung Nusantara V Komplek DPR/MPR Republik Indonesia.

Rakernas IPHI 2023 yang diselenggarakan di Gedung Nusantara 5 Kompleks DRP/MPR Republik Indonesia pada Ahad, 10 September 2023, PP IPHI memberi kejutan dengan penganugerahan IPHI Award.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum IPHI, DR H. Erman Suparno menjelaskan IPHI Award sebagai penghargaan dan motivasi untuk PW IPHI. Tahun ini IPHI Award baru untuk PW. Mudah-mudahan dalam IPHI Award juga diberikan untuk PD IPHI.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Kriteria IPHI berdasarkan 5 (lima standart) penilaian. Pertama adalah tingkat kinerja pengurus PW. Yang kedua terkait koordinasi, komunikasi dan tingkat keberhasilan menjalankan amanah. Ketiga adalah program inovasi dan keberlangsungan. Keempat pemberdayaan masyarakat dan anggota IPHI, dan yang kelima adalah akuntabilitas keuangan baik terkait penerimaan, pengeluaran dan laporan. Sedangkan terkait administrasi kesekretariatan dan keberadaan kantor IPHI tidak menjadi kriteria penilaian IPHI Award. Selamat PW IPHI yang mendapatkan IPHI Award. Mudah-mudahan dalam penganugerahan IPHI Award tetap akan mendapatkan lagi. Karena itu IPHI Award diharapkan mampu untuk meningkatkan kwalitas pengabdian para pengurus wilayah dan para pengurus daerah IPHI. Apabila Penganugerahan IPHI Award ada kekurangan dan kesalahan mohon dimaklumi,” kata Erman.

Sementara itu Sekjen IPHI, H. Bambang Irianto memaparkan kenapa PW IPHI yang akan mendapatkan IPHI merupakan IPHI yang aktif dan kreatif. Nomor urut yang dibaca ini tidak menunjukkan ranking, karena IPHI Award tidak membuat ranking. PW IPHI yang berhak mendapatkan IPHI Award adalah PW IPHI Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, DIY Yogyakarta, Bali, DKI Jakarta dan Sulawesi Utara.

Penganugerahan IPHI Award dimaksudkan mewujudkan kebersamaan dan peningkatan kinerja. Selamat PW IPHI yang terpilih,” kata Bambang.

IPHI Jawa Timur salah satu PW IPHI yang mendapatkan anugerah IPHI Award. Penerimaannya diterima oleh Sekretaris IPHI Jawa Timur, KH Imam Mawardi Ridlwan dan didampingi oleh Wakil Ketua, DR. H. Mangesti Waluyo Sedjati. Kyai Imam menyampaikan bahwa PW IPHI Jawa Timur tidak mengira mendapatkan anugerah IPHI Award karena PW IPHI Jawa Timur masih berbenah.

750 x 100 AD PLACEMENT

“PW IPHI Jawa Timur masih belajar dan berbenah internal. Konsolidasi internal untuk mewujudkan organisasi yang berdaya. Kami menghaturkan jazaakumullah ahsanal jaza atas kelompok dan sinergi PW IPHI Jawa Timur. Kami sampaikan pada PP IPHI terima kasih dan semoga dilanjutkan koordinasi serta mewujudkan amanah program. IPHI Award menjadi api pengabdian dan khidmad PW IPHI Jawa Timur,” kata Imam.

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !