160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Yabika Tuban Berikan Sepeda Motor untuk Kepala SD dan MA Saat Rayakan Milad Ke-24

TUBAN, HARIAN- NEWS.com – Saat merayakan miladnya yang ke-24, Yayasan Bina Insan Kamil (Yabika) Tuban telah memberikan hadiah berupa sepeda motor kepada kepala sekolah SD dan MA.

Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen Yabika untuk meningkatkan efisiensi dan mobilitas para pemimpin pendidikan dalam menjalankan tugas mereka.

Abah Yai Imam Mawardi Ridlwan, Ketua Umum Yabika, menekankan pentingnya mobilitas tinggi di era modern untuk mendukung berbagai aktivitas pendidikan.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Kepala sekolah harus menjadi panutan dalam disiplin dan pelayanan, dan kami berharap fasilitas ini dapat membantu mereka menjadi lebih efektif dalam menjalankan program-program sekolah,” ujar Abah Imam.

Teguh Pambudi, M.Pd, Kepala Madrasah Aliyah Bina Insan Kamil Tuban, menyatakan rasa syukurnya atas perhatian Yabika.

“Pemberian sepeda motor ini sangat berarti untuk mendukung kinerja kami dan memudahkan pelaksanaan tugas-tugas penting,” kata Teguh.

Hj. Endang Sulastri, pendiri dan pembina Yabika, menjelaskan bahwa pemberian sepeda motor hanyalah salah satu dari banyak kebijakan Yabika yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan guru.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Kami juga menyediakan fasilitas lain seperti pembelian laptop melalui koperasi dan tanah kavling untuk perumahan guru, sebagai bentuk dukungan kami kepada para pahlawan tanpa tanda jasa,” tutur Endang.

Dengan semangat milad yang penuh berkah, Yabika berkomitmen untuk terus mendukung dan memajukan pendidikan di Tuban melalui berbagai inisiatif yang inspiratif.

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !