160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

SMP Negeri 2 Kauman Mengapresiasi Prestasi Akademik maupun Non Akademik Siswa

SMP Negeri 2 Kauman Mengapresiasi Prestasi Akademik maupun Non Akademik Siswa
Barisan siswa

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com – SMP Negeri 2 Kauman, Tulungagung, Jawa Timur memberikan apresiasi terhadap prestasi peserta didiknya. Baik prestasi bidang akademik maupun non akademik. Penghargaan diserahkan langsung Kepala Sekolah Nurhamid, S.Pd secara simbolis kepada siswanya yang berprestasi ditingkat kabupaten, Rabu (27/092023).

Berbagai prestasi yang diraih antara lain Juara 3 Tolak Peluru putri kategori SMP / Mts kejuaraan Atletik antar pelajar PASI Tulungagung Cup II, yang diselenggarakan tanggal 22 – 24 Agustus 2023 Atas nama Aprilia Zahwa Rahmadiani.

Prestasi tidak kalah bergengsi diraih oleh para pendekar silat SMP 2 Kauman dalam ajang bergengsi Bupati Tulungagung cup Tahun 2023, ada nama Arjun Putra Refaga yang menjadi juara 1Kelas G Putra Pra remaja Kategori Pemasalan, Juara III, ada nama Clarissa Mawar Angellica sebagai Juara III Kelas E Putri Pra Remaja kategori yang sama, Untuk Juara II diraih Fajar Pratama di kelas G putra Pra Remaja, dan Juara III diraih Yopi Marga Saputra untuk kelas E Putra Remaja.

750 x 100 AD PLACEMENT

Kepala sekolah Nurhamid,S.Pd melalui Waka Kesiswaan Basuki, M.Pd menyampaikan  kami berharap prestasi siswa – siswi dapat terus ditingkatkan untuk mengangkat nama sekolah di tingkat provinsi bahkan di tingkat nasional.

bahkan di Sekolah yang berada di penggiran sisi barat kota Tulungagung ini, suasananya nyaman karena dipenuhi dengan pohon dan taman yang rapi dan teratur. Selain itu juga mempunyai halaman dan lapangan yang luas.

Pemandangan asri dan indah dari sungai Kali Song dan grojokan air dari kaki Gunung Wilis menambah kenyaman siswa dan guru mengikuti proses belajar mengajar.

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !