160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Sarasehan Sekolah Penggerak di Tulungagung Bahas Pembelajaran Berdiferensiasi dan Asesmen

Rahadi P Bintara Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tulungagung bersama jajaran di Masjid Al Fattah, Kepatihan Tulungagung

TULUNGAGUNG-HARIAN-NEWS.com  – Kegiatan Sarasehan Tindak Lanjut Sekolah Penggerak dalam Pembelajaran Berdiferensiasi dan Asesmen diselenggarakan di SMP Negeri 3 Tulungagung, salah satu Sekolah Penggerak di Kabupaten Tulungagung.

Acara ini dihadiri oleh Fasilitator Sekolah Penggerak, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tulungagung, serta Pengawas dan Kepala Sekolah dari beberapa Sekolah Penggerak di Tulungagung pada 30 Juli 2024.

Rahadi Puspita Bintara, SE, M.Si, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tulungagung, menyatakan, kegiatan ini bertujuan untuk berbagi dan mendiskusikan langkah-langkah strategis guna memperkuat dan mengoptimalkan kinerja Sekolah Penggerak di Kabupaten Tulungagung.
“Kegiatan ini bertujuan untuk sharing dan mendiskusikan langkah-langkah strategis guna semakin menguatkan dan mengoptimalkan kinerja para Sekolah Penggerak yang ada di Kabupaten Tulungagung,” ungkapnya.

Selain itu, acara ini juga diisi dengan beberapa kegiatan di luar SMP Negeri 3 Tulungagung, antara lain Wisata Religi di Masjid Al-Fattah dan Edukasi Batik di Batik Gajah Mada.

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !