160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Relawan TPP Khofifah-Emil Siap Rebut 60% Suara di TPS

SURABAYA, HARIAN-NEWS.com – Bidang Relawan TPP Khofifah-Emil menggelar Pemantapan Relawan door to door yang siap merebut basis suara di TPS di Posko TPP Jl Diponegoro no 9 Kota Surabaya, Selasa (15/10/2024).

Hal itu disampaikan oleh Aven Januar selaku koordinator Bidang Relawan TPP Khofifah -Emil.

“Pemantapan bagi relawan door to door ini akan kami gelar secara berkala, dengan tujuan memberikan bekal pemahaman akan visi dan misi yang diusung Paslon Khofifah-Emil Dardak,” papar Aven Januar, Bidang Relawan TPP Khofifah-Emil, kepada media.

750 x 100 AD PLACEMENT

Setelah kegiatan ini, lanjut Aven, setiap relawan akan melakukan gerakan door to door yang merupakan bagian besar agenda Kanvassing serentak yang dilakukan oleh 2.500 relawan dari berbagai elemen relawan di wilayah Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo, dan Kabupaten Gresik selama dua minggu pada akhir Oktober ini.

“Pada gelaran kali ini, diikuti oleh lima organ relawan yakni Relawan Keadilan, Pejuang Kampoeng, Kawal Gibran Bersama 66 Army, dan Delta 08,” papar Aven Januar yang juga mantan Sekjen BEM Fisip UNAIR Periode 2001-2002 ini.

Pada kesempatan yang sama, Glory Berlin, pemateri dalam kegiatan ini, menyatakan bahwa setiap peserta pemantapan ini ditugaskan untuk mensosialisasikan kepada 10 orang lainnya.

Sehingga secara berjenjang akan tercapai 2.500 relawan Kanvassing TPS. “Setiap relawan akan diberikan beban untuk merebut 60% suara di TPS masing-masing, melalui pendekatan kekeluargaan pada pemilik suara sah di TPS tersebut,” jelas Glory Berlin yang juga Koordinator Relawan KGB Jawa Timur.

750 x 100 AD PLACEMENT

Terakhir, Aven Januar menambahkan bahwa pola pendekatan kekeluargaan tersebut dilakukan atas amanah yang disampaikan oleh Hj. Khofifah yakni kampanye positif, santun, dan damai. “Selanjutnya kami akan Khofifah -Emil menggelar kegiatan pemantapan setiap tiga hari sekali dengan menghadirkan total 48 organ relawan yang ada,” pungkas Aven Januar. (*)

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !