160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Pesan Mas Ipin Bagi Pengurus KNPI Tulungagung

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com – Mas Ipin, Bupati Trenggalek, berpesan agar para pemuda yang bergabung dalam kepengurusan KNPI mampu membuka sekat dan melebur jadi satu. Pesan itu Ia sampaikan saat pelantikan DPD KNPI Kabupaten Tulungagung.

Dalam kapasitas sebagai ketua KNPI Provinsi Jawa Timur, Bupati Trenggalek pastikan kalau Kabupaten Tulungagung maju maka bisa dipastikan Trenggalek juga maju.

Keterangan tersebut disampaikan M Nur Arifin setelah melantik kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Tulungagung bertempat di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Minggu (07/08/2022) pagi.

Mas Ipin sapaan akrabnya sempat menyinggung revolusi pemuda sejak zaman Bung Karno hingga sekarang. Ia berharap generasi muda Tulungagung memperjuangkan revolusi berkelanjutan. Di mana saat ini, beberapa negara sedang bersitegang dan berpengaruh pada stabilitas ekonomi maupun politik international.

750 x 100 AD PLACEMENT

Dalam acara pelantikan tersebut, Mas Ipin, sapaan Bupati Trenggalek, berpesan agar para pemuda yang bergabung dalam kepengurusan KNPI mampu membuka sekat dan melebur jadi satu, bahu-membahu bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan.

“Setelah dilantik jangan meminta-minta kepada pemerintah, pemuda harus bisa menjadi pemantik pemerintah dalam menyukseskan pembangunan,” ujarnya singkat

Di sisi lain Bupati Tulungagung Maryoto Birowo yang ikut menyaksikan pelantikan pengurus DPD KNPI Tulungagung menambahkan, pemuda merupakan generasi penerus bangsa. Menurutnya, pemuda bisa memperbaiki bangsa.

Setelah dilantik, Maryoto berharap para pemuda yang tergabung dalam KNPI ini bisa langsung bekerja, bersinergi membantu pemerintah demi kemajuan daerahnya. (agp)

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !