160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Pendidikan Karakter Melalui Pemilihan Duta Muda Sidoarjo 2024

SIDOARJO, HARIAN-NEWS.com – Dalam rangka mendorong program Pendidikan Karakter di Kabupaten Sidoarjo, Rumah Budaya Kabupaten Sidoarjo menjadi saksi bisu pelaksanaan Technical Meeting Pemilihan Duta Muda Sidoarjo Tahun 2024 pada hari Jum’at, 19 Juli 2024.

Pertemuan ini dilaksanakan secara online dan dihadiri oleh seluruh calon peserta serta panitia.

Sebagai organisasi paguyuban yang fokus pada Pendidikan Karakter, Duta Muda Sidoarjo berkomitmen untuk mengembangkan generasi muda yang peduli terhadap nilai-nilai karakter di Kabupaten Sidoarjo.

Kegiatan tahunan ini diselenggarakan oleh Duta Muda Sidoarjo dengan dukungan penuh dari Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sidoarjo.

750 x 100 AD PLACEMENT

Dimulai pada 20 Juli 2023, rangkaian kegiatan ini mencakup serangkaian tes yang berujung pada Grand Final. Harapan besar tersemat pada Pemilihan Duta Muda Sidoarjo untuk menjadi batu loncatan bagi pemuda dan pemudi Sidoarjo dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Armadani Nur Alfian, Ketua Pelaksana, mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah menunjukkan dukungan dan semangat.

‘Semoga kalian semua dapat menampilkan yang terbaik dalam pemilihan ini dan selamat berjuang,’ ujarnya kepada pemuda Kabupaten Sidoarjo.

Antusiasme peserta, mulai dari pelajar SMA hingga mahasiswa, terlihat jelas dalam keikutsertaan mereka di Pemilihan Duta Muda Sidoarjo 2024. ‘Technical meeting hari ini menandai dimulainya persaingan yang sehat.

750 x 100 AD PLACEMENT

Semoga seluruh tahapan hingga Grand Final dapat berjalan lancar dan para pemuda-pemudi terpilih nantinya dapat membanggakan Sidoarjo dengan pendidikan karakter yang telah ditanamkan,’ tegas Muh Miftakhul Zulfiansyah, Ketua Umum Duta Muda Sidoarjo.”

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !