160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Lawang Fair 2023, Pemuda Pancasila PAC Lawang Siap Amankan Lokasi

MALANG. HARIAN-NEWS.comOrmas Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PP PAC) Kecamatan Lawang siap membantu dalam mensukseskan serta mengamankan jalannya Lawang Fair 2023, Kamis (16/02/2023).

Ketua Ormas Pemuda Pancasila (PP) PAC Lawang, Sugeng Hermawan, mengatakan bahwa jajarannya akan selalu siap dalam membantu mensukseskan serta mengamankan bersama Muspika Kecamatan Lawang di acara Lawang Fair 2023.

“Kami serta Denpom, Polres Malang, Dishub, Satpol PP, Linmas, Dinas – dinas terkait yang ada di Kabupaten Malang bersinergi dalam mendukung jalannya Lawang Fair 2023 ini, yang bertempat di Pujasera Lawang dari mulai 10 hingga 19 Februari ini,” katanya.

Masih kata pria berwibawa dan tegas ini menambahkan, kegiatan ini bertujuan sangat baik. Selain mengangkat perekonomian warga juga menggali potensi atau bakat warga masyarakat.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Selain itu juga bekerja sama dengan Dispendukcapil salah satunya, sehingga warga masyarakat juga terbantukan dalam mengurus surat seperti akta dan kartu keluarga, untuk itu jika acara ini tidak kita dukung dan sukseskan maka sangat disayangkan,” tambah Ketua PP PAC Lawang.

Dikabarkan dalam membantu Pengamanan, jelas sapaan Wawan, sedikitnya 10 orang Anggota Ormas PP Lawang setiap harinya secara bergantian, bahkan diawal acara Lawang Fair 2023 juga sempat diperbantukan anggota dari berbagai PAC Pemuda Pancasila, yang tersebar di wilayah Kabupaten Malang dan berjumlah hingga ratusan personil anggota Ormas Pemuda Pancasila.

“Alhamdulillah acara Lawang Fair 2023 hingga saat ini berjalan lancar dan sesuai harapan, tetap kondusif, lancar dan aman. Semoga hingga acara puncak nanti tetap kondusif dan lancar,” pungkas Wawan.

Kami ucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada teman – teman Wartawan Malang yang telah merangkul kami bersama – sama, dalam mendukung serta membantu masyarakat dalam banyak hal positif, tetap semangat dan selalu eksis bersama seluruh lapisan element masyarakat dan pemerintahan khususnya di Kabupaten Malang,” tutup Sugeng Hermawan. (ts)

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !