160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Gebyar Undian Berhadiah Pajak Daerah 2024 oleh Bapenda Tulungagung

TULUNGAGUNG, HARIAN- NEWS.com – Pj Bupati Tulungagung, Dr. Ir. Heru Suseno, M.T., menghadiri acara Gebyar Undian Berhadiah Pajak Daerah 2024 yang bertempat di Barata Convention Hall pada Kamis (10/10/2024).

Acara tersebut turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Tulungagung, Drs. Tri Hariadi, M.Si., Kepala Bapenda Lilik Ismiati, Kepala Disbudpar Bambang Ermawan, Pimpinan Bank Jatim Cabang Tulungagung Rachmat Hadi Kusumo, serta pemilik usaha di Kabupaten Tulungagung.

Kepala Bapenda Lilik Ismiati dalam sambutannya menyampaikan bahwa melalui gebyar undian berhadiah pajak daerah kali ini, terdapat kurang lebih 100 tempat usaha yang terpasang barcode “Makan Kenyang Hati Senang Tidur Tenang Dapat Hadiah”. Dari tempat usaha yang terpasang, bisa dikategorikan bahwa wajib pajak tersebut telah terpasang alat perekam transaksi atau yang mungkin lebih familiar disebut dengan tapping box dan realisasi pajak yang baik.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Heru Suseno menyampaikan bahwa sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Tulungagung melalui Badan Pendapatan Daerah, atas kepatuhan wajib pajak dalam pemasangan alat perekam transaksi dan realisasi pajak yang baik, mereka menggelar undian berhadiah bagi konsumen yang melakukan transaksi di sektor restoran, hiburan, dan perhotelan yang telah terpasang alat perekam transaksi tersebut. “Sekaligus dengan mengikuti program undian berhadiah ini, bapak/ibu sekalian merupakan pahlawan PAD Kabupaten Tulungagung yang senantiasa berpartisipasi melalui pembayaran pajak daerah,” tambahnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Acara dilanjutkan dengan pengundian hadiah dan wajib pajak oleh Pj Bupati Tulungagung bersama Sekda Tri Hariadi dengan hadiah utama berupa dua unit sepeda motor.

 

 

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !