160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Diduga Dipicu Masalah Keluarga, Pria di Jepara Nekat Gantung Diri

petugas puskesmas sedang memeriksa jenazah gantung diri di rumah korban.

JEPARA, HARIAN-NEWS.com – Seorang pria, berinisial S (36) warga Ngasem RT 14 RW 02 Kecamatan Batealit tewas gantung diri. Almarhum dikenal baik dan tidak bermasalah dengan warga sekitar. Diduga pemicunya adalah masalah keluarga.

Dari foto yang diterima pihak media setempat, pria itu tampak terbujur kaku, tergantung pada blandar rumah. Ia mengenakan singlet dan celana berwarna putih.

Menurut Petinggi Desa Ngasem, Surjono, pria tersebut, S (36) diduga melancarkan aksi itu sekitar setelah subuh. Ia ditemukan sekitar pukul tujuh. Merujuk keterangan puskesmas, ia telah mati satu jam sebelumnya.

Kata Surjono, saat itu S (36) sedang berada sendiri di rumah. “Biasanya ada ayahnya, tapi katanya sedang diluar ada acara,” jelas Surjono. Sementara itu, istrinya juga sedang tidak berada di rumah.

750 x 100 AD PLACEMENT

Surjono menduga pemicunya adalah masalah keluarga. “Entah ekonomi atau dengan keluarga istri, saya tidak tahu. Yang pasti korban dengan warga sekitar tidak ada masalah,” jelasnya.

Sehari-hari S (36) bekerja sebagai karyawan swasta. “Kerja di garmen atau gudang setahu saya, istrinya juga (sama)” kata Surjono.

Bhabinkamtibmas Ngasem, Juni Setiawan mengatakan korban bunuh diri dengan menggunakan tali nilon sepanjang satu setengah meter.

Saat diperiksa pihak puskesmas, tidak ada tanda-tanda kekerasan di sekitar tubuhnya. Hanya bagian leher yang tedapat luka jeratan tali melingkar.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Setelah saya tinggal ke polres, siang sudah dimandikan oleh pak Moden, lalu disemayamkan langsung,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !