160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Aliansi Wartawan Malang(AWM) Gelar Bhakti Sosial

Bhakti Sosial Aliansi Wartawan Malang

MALANG, HARIAN-NEWS.com – Mengawali program kerjanya,  Aliansi Wartawan Malang (AWM), menggelar bakti sosial (Baksos), Sabtu (19/11/2022). Bertempat di Ponpes yatim piatu dan dhuafa Miftahul Munir, Desa Kalipare, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang.

Baksos AWM berupa pemberian paket sembako, bingkisan dan uang tunai pada 32 anak Yatim/Piatu. Bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh panitia Ponpes Yatim/Piatu dan Duafa Miftahul Munir, Usman.

Ketua AWM, Asral. L, mengatakan, baksos yang diselenggarakan itu dalam rangka mengawali program kerja AWM. Juga sebagai rangkaian menyambut hari jadi ke-1262 Kabupaten Malang, 28 November 2022.

“Baksos ini untuk mengawali program kerja AWM dan ini akan terus berlanjut sekali dalam sebulan,” katanya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Ia berharap, bantuan yang diberikan semoga bisa membantu kebutuhan anak Yatim/Piatu. Terlebih bisa meringankan beban pengasuh Ponpes Yatim/Piatu dan Duafa Miftahul Munir,

“Insyaa Allah, awal Desember 2023 akan dilaksanankan di Jatigui, Sumberpucung,” tandasnya.

Masih kata Asral, dia berharap dukungan dan kekompakan serta kebersamaan seluruh pengurus maupun anggota AWM. Sehingga, keberadaan AWM di Malang Raya, bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Kepada segenap pengurus dan anggota AWM agar terus berbuat yang terbaik dan menjunjung tinggi profesionalisme dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistiknya,” kata Asral.

750 x 100 AD PLACEMENT

Usai menyerahkan bantuan di Kalipare, pengurus AWM juga berkesempatan mengunjungi kediaman Sigit Pujiono/Yopy (almarhum), salah satu penggagas AWM, di Kepanjen.

Sebagai informasi, sejumlah donatur yang turut berpartisipasi pada kegiatan AWM kali ini, antara lain, MCY Group, SRIMAYA, Angkringan Jogja Kembali, ProDesa dan sejumlah donatur lainnya.

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !