160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Soft Launching MPP Digital di Tulungagung

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com – Pj Bupati Tulungagung, Dr. Ir. Heru Suseno, MT, didampingi Sekretaris Daerah (Sekda), Drs. Tri Hariadi, M.Si, dan Kepala DPMPTSP, Fajar Widariyanto, SP., MM., menghadiri Gebyar Pelayanan Prima Tahun 2024 di Jakarta pada Selasa (8/10/2024).

Dalam acara yang bertajuk “Wujudkan Ekosistem Pelayanan Publik Transformatif, Inovatif, dan Inklusif” tersebut, dilakukan juga soft launching Mall Pelayanan Publik (MPP) dan Mall Pelayanan Publik Digital (MPPD), serta penetapan Hub Jaringan Inovasi Pelayanan Publik (JIPP).

Menteri PANRB dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada para Menteri, Kepala Lembaga, dan Kepala Daerah yang menunjukkan komitmen dan konsistensi nyata untuk mewujudkan pelayanan publik.
Ia berharap Gebyar Pelayanan Prima ini dapat meningkatkan sinergi dan kolaborasi antar instansi pemerintah dalam meningkatkan pelayanan publik.

Acara tersebut digelar dalam rangka mengukur keberhasilan Reformasi Birokrasi Berdampak, dengan dilakukan pemantauan dan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik, inovasi pelayanan publik, serta pelayanan publik ramah kelompok rentan.

750 x 100 AD PLACEMENT

Selain itu, dijelaskan Kabupaten Tulungagung merupakan salah satu Kabupaten di Jawa Timur yang menjadi lokus Mal Pelayanan Publik (MPP) Digital. Pj Bupati Heru Suseno turut mewakili soft launching MPP digital bersama MenPAN RB di acara tersebut.

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !