160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Rumah Tahfidz Al-Hambali Lamongan Hadirkan Habib dari Malang Saat Maulidan

Habib Abdul Qadir Mauladdawilah dari Malang saat Acara Peringatan (Dzikro) Maulid Nabi Muhammad

 

Lamongan, Harian-news.com – Pendiri dan sekaligus pengasuh ‘Rumah Tahfidz Al-Hambali’ Semambung, Deket, Lamongan, KH. Hambali menjelaskan bahwa para rumah tahfidz menghadirkan Habib Abdul Qadir Mauladdawilah dari Malang dalam kegiatan Peringatan (Dzikro) Maulid Nabi Muhammad sholallohu alaihi was salam yang dilaksanakan pada Ahad (29/10/2023).

Berholawat langsung dipimpin oleh Habib Abdul Qodir Mauladawilah. Beliau menyampaikan pesan hikmah terkait keutamaan bagi kaum muslimin yang berkenan mentauladani Sayyidina Muhammad sholallohu alaihi was salam.

“Sangat berbahagia bagi kita yang selalu bersandar pada nabi kita, Sayyidina Muhammad sholallohu alaihi was salam. Kita saat menyiapkan diri untuk menuju ke kematian. Kita menyiapkan bekal menuju kebagian akhirat,” Tutur Habib Abdul Qadir.

750 x 100 AD PLACEMENT

Peringatan Maulid Nabi Sayyidina Muhammad sholallohu alaihi was salam yang diselenggarakan di Dusun
Semambung Desa Sidobinangun, Kecamatan Deket Kab. Lamongan sangat meriah. Menurut Kyai Hambali tujuan utama kegiatan maulid adalah mengajak kaum muslimin cinta pada nabinya.

“Dzikro Maulidur Rosul untuk melaksanakan Secara bersama cinta pada Nabi kita, Sayyidina Muhammad sholallohu alaihi was salam. Kita berharap meniru dan mengamalkan ajaran Islam,” tutur Kyai Hambali.

Peserta
Peserta Peringatan Maulid Nabi

Sholawat yang sanget meriah, ditutup dengan do’a oleh KH. Hambali, KH. Ali Ahsin, KH. Imam Mawardi Ridlwan dan KH. Halimi.

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !